• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Paguyuban Ronggolawe Makassar Gelar HUT Perdana

    Selasa, 01 November 2022, 07:46 WIB Last Updated 2022-11-01T00:52:04Z
    -
    -


    Makassar  | BNRI NEWS

    Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Paguyuban Ronggolawe Makassar yang ke-1 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, seluruh anggota paguyuban menggelar acara guyub rukun dan mengambil tema Madep Manteb Nyawiji Anggayuh Mukti, dalam bahasa indonesia yang artinya  menghadap tegak kokoh bersatu mencapai Kemakmuran atau kebaikan bersama-sama. Acara yang berlangsung dengan meriah hikmat dan bergotong royong ini sangat di dukung oleh cuaca yang cerah.


    Acara hari ulang tahun Paguyuban Ronggolawe makassar ini berdiri sejak satu tahun yang lalu dan diketuai oleh bapak Irsan Afandhy, acara dibuka dengan doa dan pertunjukan seni tari dari sanggar tari Redy Rangga Maros, yang kebetulan juga Seniman muda dari putra ronggolawe tuban jawa timur yang lama berdomisi di makassar. Selain pertunjukan seni tari ada juga pertunjukan reog ponorogo dan campur sari yang ikut ambil  bagian.

    Paguyuban yang di ikuti dari berbagai daerah kususnya masyarakat, dari tuban jawa timur ini sangatlah guyub rukun dan bersatu demi menjalin tali silaturahmi yang baik dan nyawiji atau bersatu, terkhusus para teman  perantau yang berdomisi di kota Makassar Sulawesi Selatan.

    Harapan kedepan mudah- mudahan paguyuban ronggolawe Makassar semakin berkembang, kompak dan selalu bisa membawa kebaikan antar anggotanya.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini