• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Warga Masyarakat Penuhi Gerai Vaksinasi Tamoeng Kedai kopi

    Sabtu, 16 Oktober 2021, 07:38 WIB Last Updated 2021-10-16T02:43:22Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Dalam rangka peningkatan persentase capaian vaksinasi di Kabupaten Simeulue, Polres Simeulue terus membuat terobosan vaksinasi tamoeng kedai kupi yang dilaksanakan di Warkop Bg Jul Desa Air Dingin, kecamatan Simeulue Timur, Jum'at (15/10/2021) pukul 20.00 wib malam.

    Antusias warga masyarakat terus meningkat untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polres Simeulue, dari berbagai desa terus berdatangan kelokasi untuk bisa mendapatkan vaksinasi tersebut.

    Gerai vaksinasi tamoeng kedai kupi yang dikemas dengan makan dan minum sepuasnya mendapat perhatian oleh kalayak banyak masyarakat baik diseputaran kota maupun dari pelosok desa dalam wilayah hukum polres simeulue.

    Wakapolres Simeulue Kompol Sugeng Sugiarto S.Pd.,M.M yang turut didampingi oleh Kabag Ops AKP Arifin Bernad Tampubolon, S. H saat ditemui awak media di lokasi vaksinasi mengatakan " gerai vaksinasi tamoeng kedai kopi merupakan inovasi yang dilakukan Polres Simeulue dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Simeulue dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh kita serta menyelamatkan rakyat kita,” ucap Wakapolres

    Lebih lanjut, Kompol Sugeng, Vaksinasi ini sangat penting kita laksanakan karena kita masih terus berdampingan dengan Covid-19, dan kita belum tahu kapan wabah virus ini akan sirna dari kita khususnya di pulau tercinta kita (SIMEULUE) umumnya Indonesia.

    "Vaksinasi ini sangat penting, demi untuk menjaga imun tubuh kita, agar terhindar dari virus Covid-19."

    Waka Polres Simeulue Kompol Sugeng juga menambahkan gerai vaksinasi Polres Simeulue tiap harinya menargetkan sebanyak 600-an warga masyarakat yang akan divaksin oleh tim dokkes Polres Simeulue.

    Pantauan awak media, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si juga turut memantau secara langsung kegiatan vaksinasi Covid-19, bersama dengan Kajari Simeulue, Kasi Intel Kajari Simeulue, Kasat Intelkam AKP Elfion By dan para PJU Polres Simeulue.

    Kegiatan vaksinasi tamoeng kedai kopi bersangsung dengan aman dan tertip serta menerapkan prokes.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini