• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaga Kebugaran Tubuh dimasa Pandemi, Babinsa Koramil 02/Simteng Senam Sehat Bersama Masyarakat

    Jumat, 15 Oktober 2021, 20:04 WIB Last Updated 2021-10-15T13:04:32Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Salah satu cara mencegah penularan Covid-19 adalah dengan meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh. Menjaga kebugaran tubuh khususnya dimasa pandemi covid-19 untuk itu Babinsa Koramil 02/Simteng Kodim 0115/Simeulue melaksanakan senam bersama dengan Masyarakat di lapangan Bola Desa latak ayah. Jumat (15-10-2021).

    Pelda Dadan saat ditemui di lokasi senam mengatakan "Tujuan diadakannya kegiatan senam bersama guna menjaga kebugaran jasmani. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

    "Senam juga menjaga imun tubuh kita agar terhindar dari pada virus corona."

    Lebih lanjut, Pelda Dadan, Kegiatan senam bersama ini tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat yakni diharuskan memakai masker, diperiksa suhu badan dengan termogun dan cuci tangan menggunakan sabun yang sudah disediakan.

    Senam adalah salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat. “Semoga kegiatan senam bersama ini dapat berlangsung secara berkelanjutan sebagai bentuk upaya menyehatkan jasmani dan mempererat tali silaturahmi antar TNI, aparatur desa dan masyarakat." tutup Bati Tuud Koramil 02/Simteng


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini