• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Para Kepala Desa Apresiasi Vaksinasi Gerai Polres Simeulue

    Minggu, 17 Oktober 2021, 12:32 WIB Last Updated 2021-10-17T05:32:35Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Para Kepala desa dalam wilayah kabupaten Simeulue sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Gerai Polres Simeulue, Sabtu (16/10/2021).

    "Kami sangat berterima kasih kepada Polri yang terus semangat membantu warga masyarakat untuk vaksin melalui program gerai vaksinasi presisi maupun gerai vaksinasi tamoeng kedai kupi, terima kasih kepada Bapak Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si beserta jajaran dan tim dokkes yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi pada desa desa di wilayah kabupaten Simeulue." Ujar Kades Awe Seubal saat mengikuti Rakor.

    Vaksinasi Gerai Presisi Polres Simeulue sangat membantu percepatan vaksinasi di kabupaten Simeulue, terutama warga masyarakat juga sangat antusias mengikuti vaksinasi di gerai gerai yang disiapkan oleh Polres Simeulue.

    "Program terobosan yang luar biasa dan harus kita dukung bersama karena masyarakat sangat mengiginkan kegiatan vaksinasi di desa." Tambahnya

    Dia berharap kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan semakin banyak desa maupun kecamatan yang dikunjungi oleh Gerai Presisi maupun Gerai Vaksinasi Tamoeng Kedai Kupi agar target pencapaian vaksinasi dapat terpenuhi hingga desember nanti.

    Ia juga mengingatkan bagi warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan vaksinasi serta berterus terang kepada petugas saat dilakukan screnning pemeriksaan kesehatan.

    "Kalau ada riwayat penyakit tertentu harus jujur untuk menghindari efek yang tidak kita inginkan akibat vaksinasi." tandanya.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini