• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Simeulue Membuka Rakor dan Evaluasi Penyerapan Anggaran PPKM Mikro

    Minggu, 17 Oktober 2021, 12:48 WIB Last Updated 2021-10-17T05:48:20Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si membuka rapat koordinasi evaluasi penyerapan anggaran PPKM Mikro bersama dengan 138 kepala desa se kabupaten Simeulue yang dilaksanakan di aula Joglo Mako Polres Simeulue, Sabtu (16/10/2021) Siang.

    Rapat koordinasi evaluasi penyerapan anggaran PPKM Mikro turut dihadiri oleh Kepala DPMD Husin Halim S.E dan Kepala Inspektorat kabupaten Simeulue Drs Alwi Alhas serta PJU Polres Simeulue, para Kapolsek dan kepala Desa se kabupaten Simeulue.

    Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Bapak Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si serta sekaligus menyampaikan paparan rekapitulasi laporan realisasi penyerapan anggaran dana selama pelaksanaan PPKM Mikro dalam wilayah kabupaten Simeulue.

    Pada kesempatan itu Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso juga memberikan kesempatan kepada para kepala desa untuk menyampaikan saran pendapat maupun kendala dilapangan yang dialami dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah desa masing masing.

    Beberapa kepala desa menyampaikan kendala yang sama yaitu terkait dengan penyerapan anggaran dana PPKM Mikro yang takut akan bertentangan dengan hukum.

    Mengakhiri kegiatan Rakor Evaluasi Penyerapan Anggaran PPKM Mikro, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si mengatakan, terkait dengan hasil Rakor yang digelar secara bersama, akan mendukung program penyerapan anggaran PPKM Mikro.

    Selainnya itu, Kapolres Simeulue juga menyampaikan, bahwa di era pandemi Covid-19 ini, kita butuh kebersamaan, butuh kita samua yang ada disini, dan hanya kebersamaan ini yang bisa menguatkan kita.

    "Tidak ada yang hebat diantara kita semuanya, yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita semuanya,”

    Pada kesempatan itu juga Kapolres Simeulue turut memberikan penghargaan kepada sejumlah Kepala Desa yang berperan aktif dalam penggunaan dana PPKM Mikro untuk percepatan vaksinasi.

    Diantaranya Kepala Desa Awe Seubel Kecamatan Teupah Barat, Kepala Desa Babussalam Kecamatan Teluk Dalam, Kepala Desa Layabaung Kecamatan Simeulue Barat, Kepala Desa Blang Seubel Kecamatan Teupah Selatan, Kepala Desa Ujung Tinggi Kecamatan Simeulue Timur, Kepala Desa Busung Kecamatan Teupah Tengah, Kepala Desa Wellangkung Kecamatan Simeulue Tengah, Kepala Desa Borengan Kecamatan Simeulue Cut, Kepala Desa Lewak Kecamatan Alafan, Kepala Desa Tameng Kecamatan Salang.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini