• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakapolres Simeulue Bersama Kabag Ops Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tamoeng Kedai Kopi

    Minggu, 17 Oktober 2021, 07:42 WIB Last Updated 2021-10-17T00:42:39Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS


    Waka Polres Simeulue Kompol Sugeng Sugiarto S.Pd.,M.M bersama dengan Kabag Ops AKP Arifin B. Tampubolon S.H meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tamoeng kedai kopi yang dilaksanakan di warkop bang Jul desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur, Sabtu (16/10/2021). Pagi

    Gerai vaksinasi tamoeng kedai kupi yang dikemas dengan makan dan minum sepuasnya, yang telah dilaksanakan beberapa hari mendapat perhatian oleh kalayak banyak, baik pelajar maupun masyarakat diseputaran kota maupun dari pelosok desa dalam wilayah hukum polres simeulue.

    Wakapolres Simeulue Kompol Sugeng Sugiarto S.Pd.,M.M yang turut didampingi oleh Kabag Ops AKP Arifin Bernad Tampubolon S.H saat ditemui awak media di lokasi vaksinasi mengatakan " alhamdulillah pada pagi ini kita kembali melaksanakan gerai vaksinasi tamoeng kedai kupi, dimana Polres Simeulue terus berupaya dan bekerja keras untuk terus mengajak masyarakat kita untuk melaksanakan vaksinasi."

    Lebih lanjud, Wakapolres Kompol Sugeng, Vaksinasi tamoeng kedai kupi merupakan inovasi Polres Simeulue untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Simeulue, kita Polri selalu bekerjasama dengan instansi, terutama Dinkes Simeulue dan tenaga kesehatan yang ada kita berdayakan,” ucap Wakapolres Sugeng.

    Sementara itu, Kabag Ops AKP Arifin B. Tampubolon, S.H, juga menambahkan, “Terkait dengan percepatan vaksinasi ini, kepada sahabat media, rekan-rekan merupakan corong kita untuk menyampaikan kepada lapisan masyarakat, bahwa vaksin ini baik untuk hard immunity kekebalan tubuh kita.

    “Oleh karena itu, dengan peran serta rekan media akan sampai berita ini ke warga masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue, supaya percepatan vaksinasi dapat terpenuhi sampai dengan akhir Desember 2021 dapat mencapai level 60% sampai dengan 70% sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Waka polres.

    “Mari kita bekerja bersama dan sama-sama bekerja demi tercapainya Simeulue yang sehat, Simeulue yang unggul dan ekonomi bangkit,” imbuh Kabag Ops AKP Arifin B.T.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini