• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bakti Almamater TNI - Polri Akabri '89 Gelar Vaksinasi dalam Rangka HUT TNI ke- 76 di Wilayah Kabupaten Simeulue

    Rabu, 13 Oktober 2021, 19:51 WIB Last Updated 2021-10-13T12:51:11Z
    -
    -




    Simeulue | BNRI NEWS 

    Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A., Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue, Meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi, bertempat di puskesmas Teupah Tengah Desa Lasikin, Rabu (13-10-2021).

    Sesampainya Dandim 0115/Simeulue Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue di sambut oleh Danrami 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto dan Kepala Puskesmas Ibu Yunizar, SST., MKM, nampak terlihat Wakil Ketua I Covid -19. Langsung menghampiri para masyarakat yang antusias ingin di Vaksin.

    "Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A., Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue menyampaikan
    Jangan takut untuk divaksin, kita jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ujarnya.

    "Dandim juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat dan pelajar yang di Vaksin, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah,"tuturnya.

    Diakhir kegiatan Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue membagikan masker kepada bapak-bapak dan Ibu-ibu serta pelajar yang tidak menggunakan masker.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini