• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerai Vaksinasi Presisi Polres Simeulue Tamoeng Kedai Kopi

    Rabu, 13 Oktober 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-10-13T12:48:08Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS 

    Dalam rangka peningkatan persentase capaian vaksinasi di kabupaten Simeulue. Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si membuat terobosan Vaksinasi Tamoeng Kedai Kupi yang dilaksanakan di warung kopi bang Jul desa Air Dingin kecamatan Simeulue Timur, Rabu(13/10/2021).

    Vaksinasi yang dikemas dengan makan minum secara gratis bagi para warga masyarakan yang akan ikut vaksinasi.

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso saat ditemui awak media mengatakan " kegiatan pada pagi ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI kita mengadakan vaksinasi yang bernama vaksin Tamoeng Kedai kupi atau vaksin masuk warung kopi, sasarannya masyarakat yang biasanya warga masyarakat di kabupaten Simeulue khususnya masyarakat di Aceh pada umum  dari jam 8 sampai jam 11 masih nongkrong di warung kopi."

    Lebih lanjut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji, kita dari Polri Polres Simeulue mendekatkan diri kepada masyarakat sambil ngopi gratis, dapat makan gratis, dapat vaksin gratis, perut kenyang hati senang vaksin dapat." Ucap Kapolres.

    Sementara itu, Zulfikar, Ketua GMBI Wilter Aceh yang turut hadir pada kegiatan vaksinasi Tamoeng kedai kupi sangat mengapresiasi atas terobosan bapak Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso yang telah melaksanakan vaksinasi Tamoeng kedai kopi.

    "Alhamdulillah saat ini sudah sukses melaksanakan vaksinasi 35% di wilayah hukum Polres Simeulue." Tandanya.

    Pantauan awak media turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Perwakilan Danlanal Simeulue, dan Kejari Simeulue.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini