• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ombas Membuka Kegiatan Bupati Cup IV di i Kecamatan Bangkelekila' Sekaligus Peresmian Lapangan Limbonglagi'

    Redaksi
    Sabtu, 01 Juni 2024, 16:05 WIB Last Updated 2024-06-01T09:05:20Z
    -
    -




    TORAJA UTARA | BNRI NEWS 

    Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si membuka kegiatan Bupati Cup IV di Kecamatan Bangkelekila' dirangkaikan dengan peresmian Lapangan Limbonglangi', Lembang To' Yasa Akung, Kecamatan Bangkelekila', Kabupaten Toraja Utara, Jumat 31 Mei 2024.

    Dalam suasana kegiatan terlihat beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Toraja Utara, Para Asisten Pemkab Toraja Utara, Para Staf Ahli Bupati Pemkab Toraja Utara, Camat Bangkelekila' dan jajarannya, Kapolsek Sa'dan dan jajarannya, Koramil 04 Sesean dan jajarannya serta yang bertindak sebagai Pembina Acara oleh Bapak Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si dan Komandan Acara dari Koramil 04 Sesean Bapak Melsanto.

    Membuka kegiatan sekaligus meresmikan lapangan Limbonglangi' Kecamatan Bangkelekila', Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE.,M. Si mengatakan "Pelaksanaan Bupati Cup IV tahun 2024 yang kita laksanakan sama-sama hari ini merupakan momentum bagaimana membina mental dan karakter anak-anak kita untuk berani tampil berkompetisi serta untuk menimbulkan jiwa sportivitas pada siswa (i) kita di daerah ini."


    "Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bangkelekila' yang turut berpartisipasi sehingga pada hari ini kita dapat menggunakan lapangan ini untuk kompetisi Bupati Cup IV bagi anak-anak kita, tentu diharap bapak/ibu selalu mendukung kegiatan seperti ini sebab melalui ajang Bupati Cup IV memiliki tujuan untuk pembinaan karakter, mental anak-anak kita yang juga sebagai wahana untuk mengalihkan perhatian kearah kegiatan positif seperti bermain sepakbola, sepak takraw, bola volley dan senam SKJ 88," tambah Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang yang biasa juga di panggil Ombas.

    "Pembangunan sumberdaya manusia melalui dunia pendidikan memang membutuhkan biaya bahkan pengorbanan yang besar sebab untuk meraih kesuksesan tentu tak semudah membalikkan telapak tangan dan juga membutuhkan proses yang sangat panjang untuk meraih kesuksesan, oleh karena itu dihimbau kepada orang tua murid agar senantiasa mensupport segala kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah karena muaranya juga untuk anak-anak kita yang ada di Kabupaten Toraja Utara," jelas Bupati Toraja Utara.

    Sebelumnya laporan panitia penyelenggara yang disampaikan oleh perwakilan staf kecamatan Bangkelekila' melaporkan "Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Toraja Utara bersama seluruh jajarannya di pembukaan kegiatan Bupati Cup IV di Kecamatan Bangkelekila' yang di ikuti oleh sebanyak 2 SD dan 4 SMP sekaligus meresmikan Lapangan Limbonglangi' Kecamatan Bangkelekila'.

    "Walaupun pelaksanaan Bupati Cup IV di Kecamatan Bangkelekila' sempat tertunda beberapa kali diakibatkan karena penataan lapangan namun kami berterima kasih juga kepada seluruh donatur yang telah turut membantu dan berpartisipasi dalam perbaikan lapangan ini yang menggunakan anggaran ±100 juta rupiah yang sumber anggarannya dari dana LKMD, dana Saroan, dana pengakuan beberapa masyarakat di lembang to' yasa akung."


    "Semoga hadirnya lapangan Limbonglangi' diharapkan menjadi tempat yang akan mencetak atlet-atlet terbaik di kecamatan Bangkelekila' dan Kabupaten Toraja Utara," tambahnya.

     ( Amos )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini