• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral Kasus Bullying Siswa SMP di Mori Atas, Begini Penjelasan Polres Morowali Utara

    Redaksi
    Sabtu, 01 Juni 2024, 21:32 WIB Last Updated 2024-06-01T14:32:39Z
    -
    -




    BNRI NEWS | Morowali Utara

    Viral aksi diduga bullying sekelompok Siswi SMP kepada teman sekolahnya. Kejadian tersebut terjadi di masih lingkungan Sekolah di Desa Tomata Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara.

    Berdasarkan Vidio yang beredar luas pada hari Jum'at (31/5/2024) kemarin, tampak salah satu pelaku mengintimidasi korban dengan mendorong dorong korban sambil berteriak teriak ke arah korban, kemudian salah satu Siswa tiba tiba melayangkan pukulan kearah bagian samping wajah korban,Terdengar salah satu siswa mengatakan "iii jangan bagian kepala, jangan bagian kepala bale" akibat pukulan tersebut korban langsung jongkok di tanah sambil menangis sementara remaja siswi yang lain ikut melihat sembari duduk diatas motor. Tampak dari Vidio usai memukul Korban pelaku dan teman teman pelaku langsung meninggalkan korban.

    Kejadian di duga hanya karena persoalan laki laki.

    Terkait kejadian tersebut Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijawanto,S.I.K,M.H yang di wakili oleh Kapolsek Mori Atas AKP Althin,S.H .mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/5/2024) yang terjadi masih di sekitaran lingkungan sekolah dan Viral di media Sosial.

    "Pelakunya merupakan Siswa Sekolah SMP dan korban juga masih satu sekolahan dengan para pelaku. Kejadian itu berawal dari persoalan laki laki karena tidak terima dan pelaku bertemu dengan korban akhirnya terjadilah kejadian seperti itu," ungkap Kapolsek Sabtu (1/06/2024).


    Kapolsek juga mengatakan bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan kesepakatan damai oleh para siswa yang bermasalah dengan di dampingi oleh orang tua masing masing dan di saksikan oleh Kapolsek Mori Atas bersama kepala sekolah SMPN 1 Mori Atas ibu Yevlan Ompoeo ,S.Pd serta kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Tomata Polsek Mori Atas pada hari Sabtu tanggal 1 juni 2024 di Mako Polsek Mori Atas.

    Kami menghimbau kepada seluruh pihak untuk mengawasi prilaku anak anak kita, jangan sampai prilaku Bullying atau perundungan terjadi kembali. Karena sangat berpengaruh pada perkembangan mental dan psikologi para korban Bullying atau perundungan.


    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini