• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPU Tana Toraja Adakan Coffee Morning dan konferensi Pers Bersama Insan Pers

    Redaksi
    Minggu, 02 Juni 2024, 16:59 WIB Last Updated 2024-06-02T09:59:29Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS 


    Mengangkat Tema, Peran Media dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja mengadakan coffee morning dengan para jurnalis dari berbagai media, Sabtu (1/6/2024).

    Coffee morning yang diadakan di kafe Toraja Kamali’ Makale ini dalam rangka
    Menindaklanjuti Peraturan KPU nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

    Acara coffee morning yang dibalut dengan diskusi bersama para media dan di lanjutkan dengan konferensi pers terkait tahapan KPU di Pilkada 2024 ini berjalan lancar.

    Ketua KPU Tana Toraja, Berthi Paluangan
    menyampaikan bahwa kesuksesan pilkada ini adalah tanggung jawab bersama termasuk insan pers dan LSM.

    Tentunya ini kami tegaskan bahwa kesuksesan adalah tanggung jawab kita bersama dan sinergitas semua stakeholder kata Berty.”

    Sementara Daniel Ta’dung, Komisioner KPU bidang Parmas dan SDM mengatakan KPU tidak bisa berdiri sendiri, karena suksesnya pilkada Tana Toraja 2024 peran media sangat penting dalam penyebaran informasi yang berkualitas ke masyarakat.

    Gelaran pilkada ini merupakan tugas berat yang harus dilaksanakan oleh jajaran KPU, sehingga harus benar-benar teliti dalam menjalankan pekerjaan.

    Karena itu ia berpesan kepada seluruh jajaran KPU hingga tingkat PPK, PPS, dan KPPS agar bisa menjalankan tugas dengan baik, sehingga pelaksanaan pilkada 2024 bisa berjalan lancar dan sukses di Tana Toraja.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini