• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila PC SAPMA, DPC SRIKANDI Pemuda PANCASILA Toraja Utara dan Rakercab 1 MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara 2023--2027

    Redaksi
    Minggu, 05 Mei 2024, 09:32 WIB Last Updated 2024-05-05T02:32:30Z
    -
    -




    TORAJA UTARA | BNRI NEWS  


    Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Toraja utara masa bahkti 2023- 2027 resmi dilantik oleh ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, ST.Diza Rasyid Ali di Museum Ne’ Gandeng Malakiri, Kecamatan Balusu sabtu (04/5/2024).

    Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Toraja Utara diketuai oleh Ambayadi Paranoan, ST yang turut dihadiri oleh Bupati Toraja utara Yohanis Bassang, Danramil Sesean, PLT Kasat Intelkam Polres toraja utara dan kader pimpinan cabang toraja utara.

    Ketua MPW sulsel, Diza Rasyid Ali dalam arahannya berharap agar Organisasi Pemuda Pancasila di toraja utara bisa melahirkan dan mengorbitkan atlit-atlit yang berpotensi yang nantinya akan ikut berkompetisi pada ajang lomba nasional maupun internasional.


    Pihaknya berharap agar organisasi Pemuda Pancasila tetap eksis dan jangan sampai ada yang beranggapan bahwa organisasi Pemuda Pancasila adalah kumpulan anak-anak preman tetapi orang-orang yang memiliki kompetensi baik dibidang eksekutif, legislatif dan lainnya.

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya MPC PP di toraja utara dan berharap agar solidaritas organisasi Pemuda Pancasila harus terus dijaga dan dipelihara dan Setiap kader Pemuda Pancasila harus mampu mentransformasikan diri menjadi cerminan nilai-nilai luhur Pancasila, dalam paradigma wawasan kebangsaan. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini