• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jonathan Parapak Suport dan Memberikan Pesan Khusus Welem Sambolangi untuk Majukan Kabupaten Mamasa

    Redaksi
    Rabu, 08 Mei 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-05-08T13:31:44Z
    -
    -




    JAKARTA | BNRI NEWS 

    Rujukan dan pesan khusus disampaikan Prof Dr . Jonathan Parapak, M,Eng.Sc. kepada Welem Sambolangi saat pertemuannya di Kantor Rektorat Universitas Pelita Harapan, Jakarta, Selasa (7/5/2024).

    Didampingi Dr Kristian HP Lambe,MM M.Si lawatan Welem dan rombongan menemui tokoh Nasional pendidikan serta ahli di bidang Telekomunikasi asal Toraja itu dalam membahas soal kemajuan pengembangan pendidikan.

    Welem yang disebut-sebut bakal maju jadi calon Bupati Mamasa, Jonathan Parapak berharap dan berjanji untuk siap memberi dukungan untuk memajukan Mamasa khususnya di bidang pendidikan.

    Tak hanya prioritas untuk menarik anak-anak Mamasa untuk mendapatkan beasiswa penuh di sekolah atau perguruan tinggi Yayasan Pelita Harapan tetapi juga akan memperhatikan sarana dan prasarana serta SDM pendidikan di daerah yang biasa dikenal bumi Kondo Sapata itu.

    ”Kita akan dukung untuk pendidikan , saya bersedia untuk datang ke Mamasa, mudah- mudahan Tuhan memberi kesehatan, datang memberi semangat kepada guru-guru di Mamasa, ada anak Mamasa masuk ke UPH dengan beasuswa penuh, mudah-mudahan bisa terpilih Mamasa tidak boleh ketinggalan,” pesan Parapak yang diunggah lewat rekaman video dari WA milik Welem Sambolangi.

    Merespon pesan penting itu, Welem menyatakan kesiapannya kelak dipercaya memimpin Mamasa untuk memajukan bidang Pendidikan dan Kesehatan.

    ”Saya kira ini restu dan harapan, sekiranya kita mendapat kepercayaan rakyat memimpin Mamasa, dukungan kuat untuk memajukan pendidikan dan kesehatan makin jelas, saya sangat berterimah kasih atas dukungan serta pesan-pesan dari bapak Prof Parapak,” jelas Welem. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini