• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bacabup Kombespol (P) DR. Darma Lelepadang, SH, MH, MTh Kembali Mengambil Formulir di Partai Nasdem, Setelah PDI-P dan Demokrat

    Redaksi
    Rabu, 08 Mei 2024, 20:27 WIB Last Updated 2024-05-08T13:27:03Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Sulawesi Selatan – Setelah PDI Perjuangan dan Demokrat kini giliran Kombespol (P) DR. Darma Lelepadang, SH, MH, MTh  resmi mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPC Partai Nasdem Tana Toraja, Selasa (07/05/2024).

    Juru bicara Tim Keluarga, Pane Pala’langan mengatakan, pada prinsipnya lewat kesempatan ini kami akan sampaikan,

    “Pertama, sangat berharap dukungan Politik Partai Nasdem berpihak kepada Bapak Darma Lelepadang dalam menghadapi Pilkada serentak 2004.

    “Kedua Kami yakin dan percaya Partai Nasdem adalah partai besar yang juga punya rekam jejak setiap paslon yang sudah mendaftar. Dan kami yakin Pak Darma juga tidak kalah penting di mata Partai Nasdem sebagai Mantan Senior Polisi berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombespol),” beber Pane.

    Untuk itu, diyakini sungguh Partai Nasdem akan melabuhkan rekomendasinya ke Pak Darma Lelepadang.

    Darma lelepadang kepada awak media saat mendaftarkan dirinya menyampaikan bahwa dirinya siap bertarung di pilkada Tator dan berkeinginan bergandengan tangan dengan Nasdem. Dan jika dirinya didukung partai Nasdem dalam pilkada nanti dan terpilih , dia akan berjanji melibatkan partai dalam membangun Tana Toraja.

    “Hari ini saya berkunjung untuk bersilaturahmi dengan pengurus sekaligus mengambil dan mengembalikan formulir,” Ucap Darma.

    Darma menjelaskan bahwa ia siap untuk bertarung dalam Pilkada dan saat ini sedang menjalin komunikasi atau silaturahmi dengan sejumlah partai. Sebelumnya, ia mendaftar atau mengambil formulir di dua partai sekaligus, yaitu PDIP pada pagi hari dan Demokrat pada sorenya.


    “Semua partai sama pentingnya dan merupakan aset negara. Apalagi dengan ikut berkontestasi, itu salah satu cara membangun bangsa dan negara yang sah,” tambahnya.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu, didampingi Tim desk Pilkada Menyampaikan bahwa Kombespol (Purn) Darma lelepadang merupakan pendaftar ketujuh (ke-7). Dimana sebanyak 6 orang telah mendaftarkan diri, pendaftar pertama Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, kedua Henry Arie Pongrekun , ketiga Sostenis Sampe Liling, Keempat Viktor Datuan Batara, Kelima Niko Biringkanae, Keenam John Rende Mangontan, dan yang Ketujuh Darma Lelepadang.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini