• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Mudik Lebaran Polres Morowali Utara Sambangi SPBU Memastikan Stock BBM Tersedia

    Redaksi
    Sabtu, 30 Maret 2024, 13:06 WIB Last Updated 2024-03-30T06:06:25Z
    -
    -






    Morowali Utara | BNRI NEWS 

    Jelang mudik lebaran Idhul Fitri  1445 H, Polsek Lembo melakukan pengecekan ke Stasiun pengisian bahan bakar umum ( SPBU ) Beteleme umtuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) selama mudik lebaran sesuai perintah serta arahan dari Kapolres Morowali Utara. Sabtu (30/3/2024)

    "Kami telah melakukan pengecekan lamgsung ke SPBU Beteleme untuk memastikan ketersediaan BBM selama mudik lebaran kedepan, kami juga telah berkoordinasi  dengan pihak pengawas SPBU dan pihak Pengawas SPBU menyampaikan bahwa stock wilayah Beteleme tercukupi selama mudik lebaran nantinya" terang Kapolsek Lembo Iptu Christoferus Dr Leonardus ,S.H.

    Kapolsek Lembo juga menambahkan bahwa stock BBM di pasok dari Depot Pertamina  Kolonodale setiap hari, dari senin sampai hari sabtu dimana pertalite di pasok sebanyak 16 kilo liter dan Solar 8000 liter.

    Kami juga telah mengecek ketersediaan BBM, pada hari ini BBM yang tersedia diantaranya pertalite 5000 liter, solar 4000 liter, pertamax 1000 liter dan Dexlite 1000 liter, kata Iptu Chris.

    Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K, S.H membenarkan kegiatan tersebut.

    "Kami telah memerintahkan seluruh jajaran polsek untuk melakukan koordinasi serta pengecekan langsung ke seluruh SPBU yang ada di wilayah hukumnya masing masing terkait ketersediaan BBM selama mudik lebaran" kata Kapolres.

    "Kami juga memerintahkan seluruh jajaran dan patroli presisi Satsamapta unruk rutin melakukan patroli dan menyambangi SPBU untuk memastikan ketersediaan BBM, harga BBM sesuai dengan HET, dan tidak ada praktik praktik kecurangan pengurangan takaran" ucap orang nomor satu di jajaran Polres Morowali Utara tersebut.


    "Selain melaksanakan patroli di SPBU, Polres dan jajaran juga melaksanakan patroli di beberapa objek Vital,pasar dan daerah daerah yang di anggap rawan. Dan memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk menghimbau warganya agar menjaga kamtibmas ,agar tetap Kondusif, serta menghimbau warga tetap waspada terhadap  kejahatan pencurian jelang mudik lebaran dimana tidak menutup kemungkinan beberapa rumah warga akan di tinggal kosong mudik pemiliknya,sehingga di harapkan  Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatifkan Siskamling ", terang Kapolres.


    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini