• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Morowali Utara Turunkan 157 Personel Amankan Perayaan Jum'at Angung

    Redaksi
    Jumat, 29 Maret 2024, 16:06 WIB Last Updated 2024-03-29T09:06:22Z
    -
    -





    Morowali Utara | BNRI NEWS

    Pollres Morowali Utara melibatkan sebanyak 157 personelnya dalam rangka mengamankan Ibadah Jumat Agung dan Paska di seluruh Gereja yang ada di wilayah Morowali Utara. Jum'at (29/3/2024)

    "Kami menurunkan sebanyak 157 personel kami dalam rangka mengamankan Prosesi ibadah paska yang akan di laksanakan pada hari minggunya" terang Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto ,S.I.K , S.H.

    "Saat pengamanan ibadah kami juga dibantu Kekuatan personel dari TNI, serta personel Linmas" tambahnya.

    Pengamanan hari Jum'at Agung yang dilaksanakan hari ini dan hari raya Paska mendatang, mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta didukung kegiatan intelejen dengan melaksanakan deteksi dini, memetakan potensi potensi kerawanan yang ada.

    "Sehingga kita dapat menentukan arah kebijakan dalam mencegah serta menanggulangi potensi potensi kerawanan tersebut" terang Kapolres.

    "Kami melaksanakan pengamanan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan melibatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, menggelar personel berseragam dinas untuk berjaga di Gereja Gereja saat pelaksanaan ibadah dan pelaksanaan patroli dialogis di daerah rawan. selain itu peran intelejen untuk melaksanakan deteksi dini dengan memetakan potensi potensi kerawanan yang ada sehingga kita dapat menentukan arah kebijakan dalam mencegah serta menanggulangi potensi potensi kerawanan tersebut," terang Kapolres.


    Ia menambahkan "inilah komitmen Polri khususnya Polres Morowali Utara untuk terus hadir memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat."

    Hingga berita ini di tulis, terpantau rangkaian kegiatan ibadah perayaan Jumat Agung di wilayah Polres Morowali Utara berlangsung aman dan lancar dengan penjagaan personel gabungan TNI / Polri serta personel Linmas.

    (Abd.Rasyid.)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini