• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Roni Wasekum Askab Membuka Technical Meeting Liga Super league U-19

    Redaksi
    Sabtu, 11 November 2023, 06:24 WIB Last Updated 2023-11-10T23:25:01Z
    -
    -




    Tangerang | BNRI NEWS


    Rapat Teknis Liga Super League U-19 Kabupaten Tangerang, yang dipimpin oleh Ketua Panitia Roni Wasekum dari Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), dilaksanakan pada di Lantai 2 Upnormal Coffee Citra Raya, Kamis 9 November 2023.

    Dalam Sambutannya Wakil dari Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada acara tersebut menyampaikan :

    "Hormat kami kepada seluruh tamu undangan, para pelatih, pemain, dan semua pihak yang hadir di acara ini. Kami sangat gembira dapat menyambut Anda di Rapat Teknis Liga Super League U-19 Kabupaten Tangerang," kata Roni.


    "Acara ini menjadi momentum penting dalam mengembangkan sepak bola di wilayah kita. Melalui kerja sama dan komitmen dari semua pihak terkait, kami yakin kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan bakat-bakat muda di dunia sepak bola," tambahnya.

    "Terima kasih atas partisipasi dan dedikasi Anda. Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk masa depan sepak bola kita. Terima kasih." Pungkasnya.


    (H. Joko/Gh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini