• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Reda Manthovani Bekali Peserta Rakernas LDII untuk Menjaga Keharmonisan Bangsa

    Redaksi
    Jumat, 10 November 2023, 21:33 WIB Last Updated 2023-11-10T14:33:53Z
    -
    -



    Jakarta | BNRI NEWS


    Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel), Reda Manthovani, memberikan pembekalan kepada peserta Rakernas LDII di Grand Ballroom Minhaajurrosyidiin, Pondok Gede, Jakarta Timur. Kamis (9/11/2023). 

    Dalam penjelasannya, Manthovani menyampaikan bahwa Kejaksaan hadir untuk mencegah infiltrasi ajaran agama, baik dari dalam maupun luar negeri, yang berpotensi memecah belah bangsa.

    "Di Indonesia, mayoritas penduduknya muslim, namun terdapat cabang-cabang yang dengan berani menyatakan pandangan yang dapat memecah belah, menyebut sesat, dan sebagainya. Oleh karena itu, Kejaksaan hadir untuk menetralisir hal tersebut," ungkapnya.

    Manthovani menekankan pentingnya koordinasi yang dimulai dengan komunikasi yang baik. Ia menyatakan bahwa melalui dialog yang positif, terbentuklah kolaborasi yang baik antara Kejaksaan dan pihak terkait. "Koordinasi yang nyaman menjadi dasar terwujudnya kolaborasi yang membawa kebahagiaan dan ketenangan dalam berbagai elemen," tambahnya.

    Dengan kehadiran Kejaksaan di acara tersebut, diharapkan dapat mewujudkan suasana yang tenang dan harmonis di tengah-tengah masyarakat.


    (HJS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini