• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Bhayangkara Ke-77, Kodim 1414/Tator Beri Kejutan Ke Polres Toraja Utara

    Redaksi
    Selasa, 04 Juli 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-07-04T12:23:51Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung mewakili Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.IP.,M.Han, melakukan kunjungan silahturahmi dan memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada Polres Toraja Utara, Senin (03/07/2023).

    Kedatangan Kasdim 1414/Tator beserta rombongan dilakukan secara mendadak dengan langsung mendatangi Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si yang sementara berdiskusi dengan para Pejabat Utama Polres Toraja Utara.


    Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung menjelaskan bahwa kedatangannya ke Polres Toraja Utara memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT ke-77 Bhayangkara.

    “Selamat ulang tahun yang ke-77 Polri, semoga persaudaraan ini terus terjaga dan kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” ungkapnya.

    Sementara itu, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.M.Si, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasdim 1414/Tator beserta rombongan. Ini merupakan kejutan yang sangat spesial bagi Polres Toraja Utara.


    Kejutan yang diberikan kepada Polres Toraja Utara menjadi salah satu bukti kuatnya sinergitas antara TNI-Polri dalam tetap terjaganya situasi Kamtibmas di Kabupaten Toraja Utara, jelasnya.

    “Kami hanya bisa berdoa semoga sinergitas ini terus terjaga demi Masyarakat yang damai dan sejahtera, dan Semoga kebersamaan ini akan lebih menguatkan Kita ke depan, salam sinergitas,” terang Kapolres.


     (Amos08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini