• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    14 Personil Polres Tana Toraja Naik Pangkat 1 Diantaranya Adalah PNS Polri

    Redaksi
    Selasa, 04 Juli 2023, 18:02 WIB Last Updated 2023-07-04T11:03:13Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS

    Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K., pimpin Upacara kenaikan pangkat personil Polri Priode 1 Juli Tahun 2023 dan PNS Polri Jajaran Polres Tana Toraja.

    Sebanyak 13 Personil Polri dan 1 orang PNS Polri yang dinyatakan naik pangkat berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulsel mengikuti Upacara di halaman Mapolres Tana Toraja, Selasa (4/7/23)

    Dalam amanatnya Kapolres Tana Toraja mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, harapnya semoga dengan kenaikan pangkat dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

    "Selamat kepada personil yang naik pangkat, ini adalah suatu anugrah, semoga dengan kenaikan pangkat dapat 
    meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam melqksanakan tugas Polri kedepan, Harap AKBP Malpa Malacoppo.

    Kapolres juga menyampaikan selamat Kepada humas atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas viralisasi dan Satuan Reskrim yang telah berhasil keluar sebagai Polres terbaik dalam pengungkapan kasus jajaran Polda/ Sulsel "ini membuktikan bahwa dengan adanya kemauan yakin kita pasti bisa" Tutup Kapolres.

    Usai memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara tradisi yaitu penyiraman air kembang sebagai simbolis rasa syukur atas penganugrahan pangkat setingkat lebih tinggi.

    Kegiatan di ikuti oleh seluruh personil Polres Tana Toraja beserta ibu Ketua Bhayangkari beserta pengurus Cabang Tana Toraja.


     (Amos08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini