• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BaCalon DPD Milenial untuk Jawa Barat 2024 Serahkan Perbaikan Pendaftaran

    Redaksi
    Selasa, 04 Juli 2023, 04:08 WIB Last Updated 2023-07-04T12:24:16Z
    -
    -




    Bandung | BNRI NEWS


    Bakal Calon DPD Jabar 2024 Mulyadi Elhan Zakaria serahkan perbaikan pendaftaran bakal calon ke KPU Provinsi Jawa Barat Di Jl. Garut No.11, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Hardcopy berkas perbaikan diterima oleh salahsatu komisioner Nina Yuningsih, M.M., dan setelah penyerahan berkas dilanjutkan dengan pengechek-an pada SILON DPD.

    Setelah dilakukan pengechek-an perbaikan di SILON dinyatakan diterima. Berita Acara diserahkan Gemayel P.A., S.IP. didampingi Respati Gumilar, A.Md. Dihubungi melalui selular Mulyadi Elhan Zakaria mengatakan "hari ini saya serahkan berkas perbaikan terakhir sesuai tahapan, dan berkas serta SILON sudah aman sudah diterima dan saya berharap lolos ke tahapan selanjutnya", ucapnya. Elhan menambahkan "saya juga minta maaf hari ini ajak keluarga, biar tau juga bagaimana proses tahapan verifikasi ini, kebetulan libur juga jadi sekalian jalan" ucapnya.

    Perlu diketahui Elhan Zakaria salahsatu dari 54 Bakal Calon DPD asal Ciamis ini memang memiliki segudang prestasi. Selain menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PETANI (Perhimpunan Penyangga Tatanan Negara Indonesia), pemilik media online Pemimpin Masa Depan, dan juga seorang Social Entrepreneur. Aktif dalam usaha bidang pertanian, peternakan, perikanan, dan UMKM dengan meng-optimalkam Konsep Public Private Partnership for People (P4 Ekonomi Konsep). Pada tahapan akhir perbaikan persyaratan pendaftaran ini Elhan sempat mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mensupportnya sampai hari ini, dan mohon Do'a untuk kelolosan semua tahapan verifikasi yang sangat ketat.

    Diakhir wawancara, Elhan Zakaria mengatakan "Jawa Barat memiliki bakal calon DPD paling banyak dari semua Provinsi, hari ini tersisa 54 Bakal Calon, dari Hampir seratus Bakal Calon pada awalnya, juga Jawa Barat memiliki jumlah DPT yang terbanyak juga sesuai data KPU RI sejumlah 35.714.901 orang, tidak heran jika tahapan verifikasi ini sangat ketat, namun dengan proses yang diikuti dengan baik, saya optimis lolos dan langsung ke DCS yang dilanjutkan ke DCT" , pungkasnya seraya menutup pembicaraan.



    (EZ/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini