• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Lepas Atlet Pencak Silat Kodim 1414 Tator Berlaga di Piala Kasad

    Redaksi
    Kamis, 18 Mei 2023, 22:47 WIB Last Updated 2023-05-18T15:47:15Z
    -
    -



    Rantepao | BNRI NEWS


    Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han melepas atlet pencak silat Kodim 1414/Tator yang akan berlaga di Open Tournament Piala Kasad 2023 di laksanakan di Gor Sudiang Makassar.
    Rabu, (17/05/2023) 

    Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra dalam sambutannya, berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk selalu menjaga faktor keamanan selama perjalanan, saat bertanding, dan kembali ke Toraja selesai pertandingan tanpa kekurangan apapun. 

    Kalau bisa kalian harus menang, agar jadi kebanggaan diri, satuan, dan keluarga,
    "Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga kekompakan dalam tim," Pesan Dandim.

    "Kita harus berprestasi dan membawa pulang Piala Kasad sebagai upaya untuk membawa nama baik Satuan, Kabupaten Toraja Utara sebagai wilayah teritorial Kodim 1414/Tator" Pesanya. 

    Masih kata, Dandim, Doa bersama dan Pelepasan atlet Pencak Silat ini merupakan momen yang penting dalam persiapan para atlet dan pendukung untuk mengikuti Open Tournament Piala Kasad 2023.  

    "Dengan doa bersama dan dukungan dari jajaran Kodim 1414/Tator, diharapkan para atlet dapat memberikan yang terbaik dalam pertandingan dan meraih prestasi yang akan mengharumkan nama Satuan TNI dan daerah Toraja," Tutup Dandim.


     (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini