• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Suka Cita Warga LDII di Ujung Timur Indonesia Gelar Solat Idul Fitri 1444 H/2023

    Redaksi
    Senin, 24 April 2023, 00:35 WIB Last Updated 2023-04-23T17:35:29Z
    -
    -


    MERAUKE | BNRI NEWS 


    Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dibeberapa Pimpinan Cabang se Kabupaten Merauke melaksanakan sholat Iedul Fitri 1444 H/ 2024 Masehi diantaranya distrik Merauke, Ulilin, Muting dengan khidmat dan penuh suka cita dihadiri warga LDII dan warga masyarakat lainnya. 

    Kegiatan Solat Idul Fitri merupakan momen kebahagiaan tersendiri bagi umat Islam diseluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Merauke. Dalam khutbahnya H.Bekti Utomo,S.Sos menyampaikan "dengan bermodalkan tempaan keimanan dan hikmah yang kita peroleh selama bulan ramadhan, kami ingin mengajak kepada saudara saudara sekalian untuk meneruskan, menertibkan dan meningkatkan amal ibadah kita secara murni dan Istiqomah sesuai tuntunan Al-Qur'an dan Al hadist dengan niat karena Allah kita laksanakan hingga akhir hayat masing-masing hingga Husnul khatimah. 

    Semoga hari raya idul Fitri 1444 H/2023 M dapat meningkatkan ukhuwah islamiah, ukhuwah Basyariah, dan Ukhuwah Wathoniyah menuju masyarakat dan negara kesatuan republik Indonesia yang maju,.aman sejahtera dan diridhoi Allah SWT.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini