• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senantiasa Ungkap Kasus, Kapolres Toraja Utara Kembali Beri Penghargaan Kepada Personelnya Yang Berprestasi

    Redaksi
    Kamis, 06 April 2023, 21:33 WIB Last Updated 2023-04-06T14:33:47Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS 


    Kapolres Toraja Utara Polda Sulsel AKBP Eko Suroso, S.IK kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah Personel Polres Toraja Utara yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Penyerahan penghargaan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Sertijab yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Toraja Utara, Rabu (05/03/2023) sore.

    Penghargaan diberikan kepada empat Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Toraja Utara. Sebut saja Bripka Hasto Siman, Bripka Simbara Buntu Lipa, Briptu Mikael Ibas Gallaran, dan Briptu Christian Patulak, SE.

    Keempat personel tersebut dinilai berprestasi atas keberhasilannya dalam mengungkap Pelaku Tindak Pidana Curanmor, Curat (Residivis), Kejahatan Jalanan dan Kejahatan Terhadap Anak yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan kepada Personel atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan serta motivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

    “Pemberian penghargaan kepada 4 Personel yang berprestasi merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi dari Polri terkhusus Polres Toaja Utara, dengan harapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

    Ia menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Toraja Utara tetap aman dan kondusif.

    Masih dalam sambutannya, disampaikan bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semankin berat dan kompleks.

    Lebih lanjut, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan.

    “Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan semakin dicintai Masyarakat,” tutup Kapolres. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini