• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Bulan Penuh Hikmah, Danyonmarhanlan VI Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Petarungnya Dan Jalasenastri

    Redaksi
    Kamis, 06 April 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-04-06T14:39:32Z
    -
    -




    Makassar  | BNRI NEWS

    TNI-AL Dispen Kormar (Makassar). Sebagai bentuk pembinaan Personel, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko, memberikan Jam Komandan sebagai salah satu media untuk berkomunikasi langsung dengan Prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri keluarga besar Yonmarhanlan VI/Mks bertempat di Gedung Hasanuddin Lantamal VI/Mks. Jalan Yos Sudarso No. 308, Ujung Tanah, Kota Makassar. Kamis (06/04/2023).

    Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Tidy Aris Moko beserta seluruh pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 1 KP 2 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.


    Mengawali arahannya, Danyonmarhanlan VI menghimbau kepada seluruh Prajurit beserta seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri untuk senantiasa menjaga kehormatan diri pribadi, keluarga dan satuan dimanapun berada. Tak lupa ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 juga diberikan kepada prajurit petarungnya yang beragama Islam, sedangkan bagi prajurit yang tidak melaksanakan atau non muslim, Komandan juga berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

    Diakhir acara, Danyonmarhanlan VI sekaligus melepas 2 Prajurit Petarung terbaiknya untuk melaksanakan mutasi jabatan disatuan baru, yaitu Pasiops Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Brayat Laksana serta Dankima Yonmarhanlan VI/Mks Kapten Marinir Yono Didik.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini