• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Toraja Utara Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

    Redaksi
    Kamis, 06 April 2023, 20:21 WIB Last Updated 2023-04-06T13:21:43Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Kapolres Toraja Utara Polda Sulsel AKBP Eko Suroso, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas di Halaman Mapolres Toraja Utara, Rabu (05/03/2023) sore.

    Dalam sertijab tersebut AKP Ahmadin Kasat Lantas Polres Toraja Utara dimutasikan sebagai Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar. Posisinya akan diisi oleh IPTU Marsuki, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Palopo.

    Upacara sertijab Kasat Lantas Polres Toraja Utara ini diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Toraja Utara, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

    Sertijab Kasat Lantas Toraja Utara ini tertuang dalam Surat Telegram Keputusan Kapolda Sulsel Nomor: STR/144/III/KEP./2023 tanggal 21 Maret 2023 tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Sulsel.


    Dalam sambutannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan oleh AKP Ahmadin selama menjalankan tugas dan jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Toraja Utara.

    Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas.

    Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar sebagai wujud penyegaran organisasi Polri, Berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat serta terus berupaya untuk menumbuhkan kepercayaan Polri di Masyarakat, pungkasnya.

    Kepada IPTU Marsuki, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan yang pada intinya mampu melakukan terobosan bersifat inovatif yang dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Sumber Daya Manusia Personel sehingga dinamika dalam organisasi mampu dihadapi dengan baik, terangnya.

    “Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik Masyarakat, karena Masyarakat adalah mitra Polri,”ujar Kapolres.

    “Saya atas nama pimpinan Polres Toraja Utara beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat lama maupun yang baru” tutup Kapolres.


    Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab), acara kemudian dilanjutkan dengan Pisah Sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru di Aula Mapolres Toraja Utara.


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini