• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Safari Ramadhan 1444H, Ketua MUI Mimika Silaturahim Ke Masjid Ainil Yaqin Naungan LDII

    Redaksi
    Jumat, 07 April 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-04-07T12:54:29Z
    -
    -



    TIMIKA  |  BNRI NEWS 


    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mimika  H. Muh. Amin Ar S.Ag, S.Pd. MM  kembali menggelar Safari Ramadhan 1444 H  ke Masjid Ainil Yaqin Naungan LDII, Jalan Ahmad Yani Kota Timika Papua Tengah, pada Rabu (05/4/2023) malam. 

    sebelumnya Ketua MUI melaksanakan Safari ke Masjid Miftahul Huda jum'at 24 maret  lalu.
    Pada malam ini Safari Ramadan kembali dilaksanakan ke masjid Ainil Yaqin  yang berlokasi di jalan Ahmad yani. 

    Terima kasih kepada MUI yang telah menjadikan DKM Ainil Yaqin sebagai lokasi kunjungan Silaturahim kedua kalinya di bulan Ramadan 1444 Hijriah ini. 

    Ungkapan tersebut disampaikan Langsung Sekretaris DKM  H. Edi W Soeryono M.Pd., M.Si  saat menerima kedatangan Safari Ramadan ketua MUI mimika di Masjid Ainil Yaqin. 

    kesempatan itu, Ust Amin dalam tausiyahnya mengajak umat muslim di mimika terus melaksanakan kewajibanya sebagai umat muslim yakni taat berpuasa, memperbanyak amal ibadah dibulan penuh berkah dan ampunan ini.

    "Berpuasalah, karna puasa mengajarkan kepada kita hamba yang takut pada
    Allah SWT, berbuat baiklah tanpa melihat latar belakang kita masing masing serta memperbanyak amal ibadah dibulan penuh berkah dan ampunan ini," Ajak Ust Amin.  

    Lanjut, menyampaikan 
    Ramadhan penuh berkah ini supaya berlomba lomba dalam meraih pahala yang sebanyak banyaknya di antaranya bersedekah pada fakir miskin, “Hal ini untuk menanamkan tolong-menolong antar sesama sekaligus menopang perekonomian umat,” imbuhnya.

    Ust. Amin tak lupa berterima kasih kepada keluarga besar LDII Mimika, “Semoga ajang silaturahmi seperti ini bisa berkelanjutan sampai seterusnya, supaya bisa bersinergi dan berkolaborasi,” katanya.


    Di akhir tausiyahnya menghimbau kepada jamaah shalat isya dan tarawih yang hadir pada acara safari  Ramadhan bertujuan supaya umat Islam mempererat tali silaturahim juga tugas kami sebagai khadim al-Ummah," Tutupnya  H. Amin. 

    sementara itu, H. Edi Soeryono mengajak kepada umat islam umumnya dan warga LDII khususnya agar meraih Lima Sukses, yaitu Sukses Puasa, Membaca Al-Quran, Sholat Tarawih, Lailatul Qadar dan Zakat Fitrah. Harapannya seluruh umat Islam menjadi lebih takwa berkat kesuksesan Ramadhan tahun ini.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini