• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jamin Keamanan perayaan Jumat Agung. Polres Morowali Utara terjunkan 171 personel

    Redaksi
    Jumat, 07 April 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-04-07T08:42:50Z
    -
    -




    Morowali  |  BNRI NEWS 


    Pelaksanaan ibadah perayaan Jumat Agung  umat Kristiani di wilayah Kabupaten Morowali Utara mendapat penjagaan ketat dari personel Polres Morowali Utara. Jum'at  (7/4/2023).

    "Untuk menjamin keamanan peribadatan tersebut, Kami menerjunkan sebanyak 171 personel Polres Morowali Utara dalam mengamankan perayaan ibadah Jumat Agung diseluruh wilayah Kabupaten Morowali Utara " kata Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto, S.I.K., M.H

    Selain itu, kami juga menyiagakan sebanyak satu pleton siaga, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan akan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan" terang Kapolres.


    "Pengamanan akan dilakukan secara maksimal dengan memberdayakan semua potensi dari unsur aparat, gereja, serta masyarakat untuk membantu agar pengamanan Paskah berjalan maksimal. Tentunya hal yang sama akan kami lakukan pada saat perayaan Paskah yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti"tambahnya.

    Pengamanan yang dilakukan merupakan representasi negara hadir guna mengamankan secara maksimal rangkaian kegiatan ibadah.


    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini