• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebagai Kado Hari Ulang Tahun yang ke 22 Tahun, "Balai Prajurit (Bapra) Serda KKO Soepardi" Sarang Petarung Yonmarhanlan VI diresmikan

    Redaksi
    Jumat, 07 April 2023, 15:17 WIB Last Updated 2023-04-07T08:17:53Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Rangkaian kegiatan diawali dengan peresmian Gedung Balai Prajurit (Bapra) Serda KKO Soepardi yang bertempat di Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan VI. Jalan Yos Sudarso No.308, Ujung Tanah Kota Makassar. Kamis (06/04/2023).

    Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. didampingi Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI, Mayor Marinir Aris Moko beserta Wakil Komandan Lantamal VI, dan segenap pejabat utama Lantamal VI yang selanjutnya melakukan _Tour Facility_ di Mako Yonmarhanlan VI. 

    Balai Prajurit (Bapra) milik Yonmarhanlan VI dibangun kurang lebih satu setengah bulan lamanya oleh segenap Prajurit Petarung. Pemberian nama Balai Prajurit (Bapra) "Serda KKO Soepardi" juga mempunyai tujuan untuk mengenang militansinya dalam mempertahankan Kemerdekaan RI.

    Danyonmarhanlan VI mengatakan Pembangunan Bapra ini merupakah wujud kehormatan Satuan. Diharapkan dalam setiap kegiatan dapat menampung seluruh Prajurit dan memberikan suasana kerja yang nyaman. Tanamkan rasa cinta dan kebanggan terhadap Satuan, sehingga tercipta suasana kerja yang "Sehat, Gembira, Militan".


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini