• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prajurit Marinir Makassar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

    Redaksi
    Senin, 17 April 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-04-17T10:10:04Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI, mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023 di Lapangan Karebosi Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kota Makassar - Sulawesi Selatan. Senin (17/04/2023).

    Apel gelar pasukan dipimpin  langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Bapak Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso dengan mengambil Tema  “Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Mudik Aman Berkesan”. Kapolda Sulsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apel pasukan ini merupakan pengecekan personel pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023, operasi ketupat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dilaksanakan selama 14 Hari kedepan dari tanggal 18 April sampai 1 Mei 2023.


    Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan kepada prajurit Yonmarhanlan VI  untuk senantiasa memperkuat sinergitas dan soliditas selama dalam pelaksanaan tugas, Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini, tanamkan dalam diri bahwa apa yang kita lakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, tegasnya.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini