• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Tegal Siap Bersinergi Dan Berkolaborasi Dalam Operasi Ketupat Candi

    Redaksi
    Senin, 17 April 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-04-17T13:44:57Z
    -
    -



    Tegal |  BNRI NEWS 


    Satu Pleton Senkom Mitra Polri Kabupaten Tegal di bersinergi dalam Kamtibmas dan dalam rangka memenuhi undangan dari Polres Tegal untuk memperkuat barisan pasukan dalam penyelenggaraan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023, Senin, 17/4/2023

    Bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Tegal, Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi di selenggarakan dengan menghadirkan Satuan dari TNI, Polri dan instansi terkait serta berbagai kesatuan Mitra Kamtibmas lainnya.

    Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah selaku Pembina Apel, menyampaikan amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polri yang bertanggung jawab penuh dalam Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1 Syawal 1444 H atau April 2023 M ini menitik beratkan pada sinergitas dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

    "Kebersamaan kita dalam mendukung  keamanan dan ketertiban masyarakat di berbagai titik PosPAM dan PosYan di seluruh tanah air sangat di butuhkan demi kelancaran dan kondusifnya aktifitas masyarakat yang melakukan arus mudik dan arus balik seputar hari raya idul fitri tahun ini," diantara isi pidato Kapolri.

    Apel Gelar Pasukan ini merupakan konsolidasi sebagai persiapan terbentuknya personel gabungan yang akan mengisi Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan masyarakat yang melakukan perjalanan arus mudik dan arus balik.

    Seperti halnya pada tahun tahun sebelumnya, Senkom Mitra Polri Kabupaten Tegal selalu mengambil bagian dalam giat ini, bergabung dengan TNI, Polri untuk memperkuat pengamanan di beberapa titik Pos PAM dan Pos Yan dalam wilayah hukum Polres Tegal. (Syahid/Ghoni)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini