• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mulyadi Elhan Zakaria Segera Rilis Lagu Berjudul Manusia Palsu Karya Johnny Sahilatua

    Redaksi
    Rabu, 26 April 2023, 21:29 WIB Last Updated 2023-04-26T14:29:34Z
    -
    -



    Jakarta  |  BNRI NEWS 


     
    Mulyadi Elhan Zakaria yang lebih akrab disapa Elhan Zakaria Jayanegara kembali menghadap penyanyi dan pencipta lagu legendaris Johnny Sahilatua. Hal ini dalam upaya menyatukan persepsi dalam menentukan lagu yang akan dirilis selanjutnya. Elhan Zakaria memang bukan penyanyi, namun ditangan Johnny Sahilatua Elhan bisa menyanyikan lagu lagu ciptaannya. Rabu (26/4/2023)

    Elhan Zakaria sempat dihubungi melalui selular beberapa jam setelah pertemuan dengan Johnny dan mengatakan "ya hari ini saya bertemu dengan Om Johnny dan ya sempat membicarakan lagu ke empat saya, dan secara spontan om Johnny memberikan alternatif judul yaitu Manusia Palsu", ucapnya. Elhan menambahkan "judulnya mengena banget karena memang lagu ini sebagai reminder agar masyarakat lebih berhati hati dalam memilah dan memilih panutannya, kan manusia itu pasti lihat role model, nah masyarakat juga kudu jeli menentukannya, oya lagu lagu Franky Sahilatua, om Johnny dan tante Jane loh yang menginspirasi saya untuk terjun ke masyarakat" tambahnya.

    Sementara Johnny Sahilatua menembahkan "saya masih seperti dulu ya saya sampai hari ini, saya masih terus melayani permintaan pembuatan lagu lagu, kebetulan saya juga ada studio musik mini jadi temen temen bisa langsung rekaman disini"  ungkapnya, Johnny menambahkan "sekarang memang zaman berubah terutama dalam hal permusikan ya namun di era sekarang ini banyak juga lagu lagu atau penyanyi penyanyi baru yang kembali menyanyikan lagu lagu lawas, tembang kenangan, tembang balada, ya seperti mas Elhan ini lah sering kesini", ujarnya sambil tersenyum. Elhan juga menambahkan ke redaksi bahwa lagu Manusia Palsu itu lagu umum, sama seperti lagu lagu lainnya hanya saja memang karena akan dirilis di moment pemilu kemungkinan besar lagu Manusia Palsu akan menjadi reminder, kehati hatian, menambah kejelian dan kewaspadaan dalam memilih dewan, dan atau lagu Manusia Palsu bisa saja  jadi meme netizen.

    Seperti yang kita tau Johnny Sahilatua adalah adik dari penyanyi legendaris Franky Sahilatua, dan Jane Sahilatua, Sejak semeni nggalnya Franky, Johnny melanjutkan karir sebagai pencipta lagu dan penyanyi. Lagu Kemesraan, Damai Bersamamu dan beberapa lagu lainnya menjadi lagu sejuta ummat yang terus berevolusi dicover penyanyi - penyanyi baru. 

    Elhan menambahkan "banyak tawaran untuk pembuatan lagu, bahkan saya disuruh menyanyikan lagu dari pencipta dan komposer lain, tapi saya sampai hari ini masih terus hanya menyanyikan lagu yang dibuat Om Johnny, selain melihat kelas juga saya memperhatikan etos, bahwa lagu lagu ciptaannya Johnny Sahilatua itu beda", tegasnya.

    Ditanya soal lagu Manusia Palsu kapan dirilis dan apakah ada hubungannya dengan Capres 2024 Elhan menegaskan "lagu ini tidak ada hubungannya dengan Capres manapun atau politik apapun  ini murni lagu yang bercerita tentang penyakit kemanusiaan yang ada dari masyarakat paling bawah sampai elite masyarakat paling atas dan berlaku universal. 
    Kekuatan liriknya sebenarnya cerminan dari hati nurani netijen yg bertambah cerdas dengan terbukanya informasi dalam dunia digital dewasa ini yang diungkapkan dalam nada nada lagu", tegasnya. Elhan menambahkan 
    "Saya masih menunggu produser, karena lagu ini universal, lagu sosial kemasyarakatan, ya lebih tentang hidup, sosial kehidupan, dan pola hidup, maka saya masih menunggu produser dan masukan dari beberapa partner ahli psikologi untuk pembuatannya, intinya tunggu saja" ucapnya seraya menutup pembicaraan.


    (Elin H) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini