• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LDII Manokwari Laksanakan Sholat Ied di Halaman SMP N 2 Bukti LDII Tidak Exclusive dan Terbuka Untuk Umum

    Redaksi
    Rabu, 26 April 2023, 16:10 WIB Last Updated 2023-04-26T09:10:41Z
    -
    -



    Manokwari | BNRI NEWS 


    DPD LDII Manokwari melaķsanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang dipusatkan di halaman SMP N 2 Manokwari dipimpin oleh Ust. H. Wawan Setia Budi, S.Pd selaku imam sholat dan nasehat agama oleh H. Ilham Rusdi berjalan aman lancar dan tanpa kendala suatu apapun. Sabtu (22/4/2023)

    Soleman Paputungan, S.Pd melaporkan bahwa kegiatan sholat ied yang dipusatkan dihalaman SMP N 2 Manokwari ini sudah dilaksanakan selama 2 kali setelah masa pandemi Covid-19 membuktikan warga LDII tidak sembunyi-sembunyi, terbuka untuk umum dan tidak terkesan exclusive.

    Soleman Paputungan, S.Pd menambahlan kegiatan sholat ied ini juga melalui kordinasi dan bekerjasama dengan pihak sekolah SMP N2 Manokwari, panitia hari hari besar islam (PHBI) Manokwari, Kemenag Manokwari, Dinas P & P Kabupaten Manokwari, Polresta Manokwari, Senkom Mitra Polri Manokwari dan Pemuda Lintas Agama FKUB Papua Barat.


    Sementara H. Ilham Rusdi dalam nasehat agama mengingatkan pentingnya tetap menjaga amal ibadah warga agar selalu ditingatkan setelah melakukan ibadah selama sebulan penuh dengan target raihan  sukses ramadhan, selain itu juga dingatkan agar jangan lupa menjalankan puasa sunah selama enam hari dibulan syawal yang pahalanya sebagaimana puasa selama setahun penuh.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini