• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mantan Sekda Jakarta Pusat Partai Berkarya Nyalon DPD di Jawa Barat

    Redaksi
    Jumat, 28 April 2023, 06:42 WIB Last Updated 2023-04-30T05:56:43Z
    -
    -



    Jakarta | BNRI NEWS


    Elhan Zakaria datangi PPS Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Kota Administrasi Jakarta Pusat pada Kamis 27 April 2023. Hal ini dilakukan untuk memenuhi salahsatu persyaratan dalam pencalonan DPD Jawa Barat tahun 2024 mendatang. Dilansir dari beberapa media, Mulyadi Elhan Zakaria mantan Sekretaris Daerah Partai Berkarya Jakarta Pusat mendapatkan dukungan dari masyarakat Jawa Barat dan dicalonkan untuk DPD RI Jawa Barat Tahun 2024.
    Kamis, (27/04/2023)

    Ketua PPS Paseban Zulfajri yang juga sekaligus Ketua Karang Taruna Kelurahan Paseban menyambut dengan baik kehadiran Elhan Zakaria, dikutip dari wawancara melalui seluler Zulfajri yang lebih akrab disapa Aji mengatakan "Kami PPS Kelurahan Paseban melayani Kang Elhan untuk Suket telah terdaftar sebagai pemilih, yang merupakan itu salahsatu persyaratan pendaftaran dan untuk diinput di SILON, dan dari sisi lain sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Paseban saya bangga karena ada salahsatu pemuda kota yang mau balik kampung membangun desa", ucapnya. Aji menambahkan "dulu kang elhan ini sekretaris daerah Partai Berkarya Jakarta Pusat, kami pernah ketemu ketika Verifikasi Parpol 2018, ya kang elhan tertib administrasi orangnya", pungkasnya.

    Dikantor PPS Paseban juga hadir menyaksikan Antoni Sabar (PKD) Pengawas Kelurahan Paseban, Nuki PPS Kelurahan Paseban Divisi Logistik, dan Wa Ode PPS Paseban Divisi Tarlih. Dalam ramah tamah Elhan Zakaria juga menyampaikan bahwa dirinya semenjak meninggalkan Partai Politik memang dirinya lebih menyibukkan diri dengan keliling daerah untuk pembangunan desa tertinggal dengan sosialisasikan program program kementerian.
    "Ya saya sosialisasikan program-program kementerian kepada para kepala desa atau putra daerah di berbagai provinsi untuk pengembangan partnership nya, dan sekarnag saya fokuskan Jawa Barat sebagai prototype lanjutan, makanya saya dapat dukungan banyak untuk maju ke parlemen rakyat melalui jalur perseorangan atau independen", pungkasnya.

    Antoni Sabar juga mengingatkan elhan Zakaria untuk terus membawa perubahan khususnya di Jawa Barat, dan tetap bisa menjadi role model pemuda pemudi Kelurahan Paseban khususnya, "Ya saya senang mendengarnya Adik Elhan nyalon DPD Di Jawa Barat, semoga bisa membawa perubahan ke hal hal positif untuk Masyarakat Jawa Barat, juga nanti Inget pas pemilu PPS sudah siapkan Bilik TPS di Paseban" ungkapnya.

    Sekaligus silaturahmi mantan Sekda Jakarta Pusat Partai Berkarya Elhan Zakaria, juga sempat maaf maafan bersama jajaran PPS Kelurahan Paseban menambah keharmonisan moment Lebaran 1444H, dalam pertemuan Elhan juga menyampaikan bahwa sejak dirinya menjadi Sekretaris Jenderal Perhimpunan Penyangga Tatanan Negara Indonesia (PETANI) memiliki akses bagus kepada beberapa Kementerian, salahsatunya Kominfo terkait hal pendorong digitalisasi desa desa, khususnya di Jawa Barat, dan seluruh Indonesia.
    "salahsatu acuan saya adalah transparansi digitalisasi program program Kementerian Kementerian bukan hanya untuk Di Jawa Barat, namun untuk seluruh Indonesia, karena terkadang informasi program dari Kementerian kan hanya diketahui sedikit orang saja sehingga informasi tidak sampai ke pemangku wilayah khususnya tingkat desa", ucapnya seraya menutup pembicaraan.


    (Elin H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini