• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kabag Ops Polres Mimika, Pengecekan Kondisi dan Kehadiran Personel Pam Pos Ops Ketupat Cartenz 2023

    Redaksi
    Jumat, 28 April 2023, 19:49 WIB Last Updated 2023-04-28T12:49:15Z
    -
    -


    Mimika |  BNRI NEWS 


    Kabag Ops Kompol Junan Plitomo, S. Sos, MH didampingi Kasipropam dan Perwira Bag Ops melakukan pengecekan kondisi dan kehadiran personel pengamanan Pos Pam Ops Ketupat Cartenz 2023. Jumat. (28/4/2023)

    Sebanyak 6 pos pam Ops Ketupat Cartenz yang dibangun di wilayah hukum Polres Mimika guna memberikan pelayanan kepada masyarakat terkusus umat Muslim yang hendak bepergian ke Pasar dan Mall guna berbelanja untuk memenuhi kebutuhan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

    Kabag Ops bersama tim melakukan pemeriksaan terhadap pos pam Ops Ketupat di wilayah pasar lama jalan Yos Sudarso, disana hadir dalam pos pam adalah padal Iptu Ronal Marisan, SH dengan personel lengkap yaitu terdiri dari 4 personel POlri, 2 personel TNI-AD, 2 personel Brimob, 2 personel Senkom dan 2 personel PMI.. Untuk aktifitas masyarakat berjalan aman dan normal. Pesan dan antesni pimpinan tolong jaga kebersamaan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan ini, kemudian jaga kebersihan, jaga sikap tanpan dan juga selain pengamanan harus dilakukan pengaturan arus lalulintas.

    Selanjutnya Kabag Ops bersama Tim melanjutkan pemeriksaan ke pos Pama Ops Ketupat Diana Mall jalan Budi Utomo, disana ada padal Ipda Suryadi Tandilolo bersama personel lengkap yang terdiri dari 6 personel Polri, 2 personel TNI-AD, 2 personel Brimob, 2 personel Senkom dan 2 personel PMI.

    Kemudian Kabag Ops bersama Tim menuju pos Pam Ops Ketupat pasar Sentral jalam Hasanudin – Irigasi, disana ada padal Iptu I Ketut Siartika, S. Sos bersama personel lengkap terdiri dari “ Polri 8 personel, TNI-AD 2 personel, Brimob 2 personel, Satpol PP 2 personel, Senkom 2 personel dan 2 personel PMI. Pesan dan atensi Kabag Ops adalah “ pos ini ada ditengah pasar sentral maka banyak sekali masyarakat yang berbelanja, minta tolong patroli di area pasar yang menjadi pusat perbelanjaan. Jangan lupa pengaturan arus lalulintas.

    Pos pam Ops Ketupat Bundaran SP2, Kabag Ops dan tim melakukan pemeriksaan, disana ada padal Ipda Samuel Borang bersama personel lengkap terdiri dari” Polri 6 personel, Brimob 2 personel, TNI-AD 2 personel, Satpol PP 2 personel dan Senkom 2 personel.

    Kemudian Kabag Ops dan tim menuju Pos Pam Ops Ketupat Bandara Lama Mosez Kilangin, disana ada padal Ipda Haryono,SH bersama 6 personel dari Polri.

    Kabag Ops, secara keseluruhan kehadiran personel lengkap, kondisi personel sehat-sehat, sikap tanpan sangat memuaskan. Yang perlu saya tekankan adalah “ Saya harapkan kepada semua rekan-rekan yang terlibat pengamanan di Pos Pam ini agar kita sama-sama melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

    Tugas kita khususnya yang melaksanakan pengamanan disini kita harus memberikan pelayanan kepada masyarakat apabila ada laporan di area pasar atau di sekitar wilayah pos Ops Cartens Ini agar kita dapat merespon masalah tersebut.

    Kita juga harus memberikan pelayanan yang baik kepada penggunaan jalan raya agar tidak terjadi kemacetaan di area sepanjang jalan, apabila arus kendaraan mulai padat saya harap kepada kita semua untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.”ujar Junan.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini