• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Langkah Sigap Polres Morowali Utara Bantu Warga Melintasi Kepungan Banjir di Desa Bunta

    Redaksi
    Minggu, 09 April 2023, 07:02 WIB Last Updated 2023-04-09T00:02:11Z
    -
    -



    Morowali | BNRI NEWS


    Kapala Kepolisian Resor Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto, S.I.K., M.H. menyatakan siaga atas bencana banjir yang terjadi di berbagai wilayah Kabupaten Morowali Utara.

    "Kami telah menurunkan Tim tanggap bencana Polres Morowali Utara untuk membantu serta mengevakuasi warga yang terdampak banjir khususnya yang terjadi di wilayah Kecamatan Petasia Barat dan terakhir hari ini wilayah Kecamatan Petasia Timur. "Ungkap Kapolres. Sabtu (8/4/2023).

    Hingga siang hari ini, anggota kami masih berjibaku membantu serta mengevakuasi warga yang terdampak banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Petasia Timur yaitu Desa Bunta dan Desa Tompira" terang Kapolres.

    Akibat banjir, jalan yang menghubungkan Kecamatan Petasia dan Petasia Timur tersebut tergenang air setinggi lutut orang dewasa.

    Untuk membantu masyarakat yang melintas, Polres Morowali Utara menurunkan beberapa kendaraan dinas untuk mengangkut warga beserta kendaraannya baik yang akan menuju ibu kota maupun sebaliknya.

    Terlihat kesigapan personel Satlantas juga saat mengevakuasi pengendara yang motornya yang harus mogok di tengah kepungan banjir karena berusaha menerobos banjir.

    Polres Morowali Utara juga telah berkoordinasi dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, BPBD, TNI dan personel Brimob dilapangan, untuk melakukan evakuasi dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

    Kita doakan bersama agar banjir ini segera surut dan masyarakat dapat beraktifas seperti biasanya "harap Kapolres
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini