• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anjangsana Rutin, Mempererat Silaturahmi Dan Rasa Kekeluargaan Yonmarhanlan VI

    Redaksi
    Sabtu, 08 April 2023, 16:46 WIB Last Updated 2023-04-08T09:46:01Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Anjangsana rutin yang merupakan bentuk perhatian dari pimpinan untuk mengetahui kondisi keluarga dan situasi tempat tinggal prajurit saat perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Letda Mar Bambang Triyono (Danton Zeni Kima) bersama Istri melaksanakan silaturahmi ke kediaman Kopda Marinir Hartawan (Bak Runduk 2 Ton Ban Kima) di Komplek TNI AL Dewa Ruci Blok C1 No.3 Rt E/Rw 008 Kel.Melayu, Kec.Wajo, Kota Makassar. Sabtu (08/04/2023).

    Kegiatan Anjangsana dalam lingkup TNI AL / Marinir merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara prajurit dan pimpinan. Hal demikian dilakukan agar terbangun kedekatan emosional secara baik sebagai suatu keluarga besar khususnya di lingkup Yonmarhanlan VI dan untuk mengetahui langsung kondisi tiap–tiap prajuritnya.

    Dalam kesempatan terpisah, Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana rutin di Bulan Suci Ramadhan ini  selain sebagai sarana penghubung langsung antara pimpinan dan prajuritnya juga diharapkan dapat membentuk Soliditas dan kekeluargaan yang kuat diantara keluarga besar Yonmarhanlan VI. Serta apabila terdapat masalah yang dihadapi prajurit akan cepat untuk segera dicarikan jalan keluarnya. "Sehat, Gembira, Militan"


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini