• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPP Nurul Haq Mabbiritta Gelar Bukber, Tarawih dan Nuzulul Qur'an 1444H

    Redaksi
    Minggu, 09 April 2023, 10:36 WIB Last Updated 2023-04-09T03:36:39Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    Peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Nurul Haq Mabbiritta bertempat di Food court Tallasa City, pelaksanaan tanggal 7 April 2023 bertepatan 17 Ramadhan 1444 H. Acara ini diselenggarakan oleh Bidang Dakwah Nurul Haq Mabbiritta yang di Koordinir oleh Abd. Muis Rate Daeng Lurang bertema 'Pererat Persatuan dan Kebersamaan dalam Berbangsa dan Bernegara'.

    Turut hadir dalam Acara ini antara lain: 
    1.Pihak Managemen Tallasa City
    2. Tokoh masyarakat sekitar pergudangan Parangloe
    3. Pengurus dan anggota Nurul Haq Mabbiritta
    Dan dihadiri pula oleh pendiri Nurul Haq Mabbiritta Aru Akbar Kamal, SE, acara di mulai dengan tauziyah yang dibawakan oleh Al-Ustadz Drs. H. Burhanuddin B., MA., CDMS Dosen (STAI ALGAZALI & UNM) sembari menunggu waktu berbuka puasa

    Peringatan Nuzulul Qur'an dilanjutkan setelah acara Buka Puasa, Shalat Maghrib, Isya dan Taraweh.

    Pembacaan ayat suci  Alquran oleh Ustadz Abdul Azis dan Hikmah Nuzulul Qur'an disampaikan langsung oleh Ketua Umum Nurul Haq Mabbiritta Al-Mukarram H. Muhammad Mashuri Nurkulla, SH, MH.

    Dalam Penyampaiannya H Mashuri Nurkulla, SH MH menegaskan pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara dengan mengutip beberapa ayat Al-Quran sebagai Landasannya dan juga menjelaskan bahwa Al-Quran diturunkan sebagai petunjuk atau pedoman bagi umat manusia.


    (Eshadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini