• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bulan Ramadhan yang Penuh Barokah, KPBN Korwil Makassar Kacamatan Panakukang Berbagi Takjil dan Buka Bersama dengan Bpk DANRAMIL

    Redaksi
    Minggu, 09 April 2023, 20:12 WIB Last Updated 2023-04-09T13:12:07Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS


    Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Makassar khususnya kecamatan Panakukang Berbagi takjil dan buka puasa bersama.

    Pembagian Takjil di fokuskan di jl Taman Makam Pahlawan Panaikang berjalan lancar dan tertib.

    Pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Pengurus Kec Panakukang yaitu Bpk Willy Suratman dan seluruh anggota KPBN, dan disaksikan langsung oleh Bpk Danramil Kecamatan Panakukang dan Manggala Yaitu Bpk Mayor AGUS Rohmad. Sangat bangga menyaksikan kepedulian KPBN Korwil Makassar bisa untuk menjadi contoh Paguyuban yang lain ucap Bpk Mayor yang murah senyum.


    Bpk Willy Suratmanto mengatakan Ini Wujud Rasa Syukur atas nikmat Alloh SWT atas segala limpahan karunia serta nikmat-Nya sehingga terwujud dalam silaturahmi yang sangat erat KPBN dan masyarakat setempat. Kegiatan Ini rutin digelar setiap tahun dalam rangka untuk mempererat antara sesama masyarakat dan KPBN di kota Makassar. Kami Punya Prinsip Dimana Bumi di injak disitulah langit kita junjung.

    Dengan Resminya Organisasi KPBN korwil makassar yang telah diakui pemerintah setempat, alhamdulillah kami bersama seluruh anggota KPBN tambah semangat. Artinya KPBN korwil Makassar bukan organisasi abal-abal. KPBN berada diseluruh nusantara. Kantor Sekretariat KPBN Korwil Makassar di jl Muhammadiyah no 76 kel Melayu Kec Wajo yang di Ketuai oleh Bpk H Joko Suparno.

    Kegiatan ini menjalin keakraban dan persaudaraan yang nantinya banyak kegiatan di masyarakat seperti kerja bakti, bersih-bersih lingkungan, dan Bakti sosial.

    Dalam acara yang bertajuk Bukber (buka bersama) Keluarga Pedagang Bakso Nusantara juga tak kalah menariknya di isi materi tentang Nasehat Agama yang disampaikan Oleh Ustad, Dalam nasehatnya beliau mengajak kepada seluruh warga ikut serta menyukseskan 5 Sukses Ramadhan diantaranya Sukses Puasanya, Sukses Sholat Tarawihnya, Sukses tadarusnya
    Sukses i'tikafnya
    dan sukses zakat fitrahnya.


    Kegiatan seperti ini bisa menjadi suri tauladan yang baik untuk sesama warga dan lingkungan sekitarnya Kekompakan kerukunan serta kebersamaan bisa selalu di pupuk dengan kegiatan-kegiatan yang positive, apa lagi KPBN yang bertujuan sosial dan kemanusiaan.
    #salam satu aci kelet saklawase #
    Inilah slogan KPBN

    (H Joko Suparno )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini