• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Toraja Utara Bersama Bhayangkari Gelar Kunjungan dan Berikan Bingkisan Ke Sejumlah Pos Operasi Ketupat 2023

    Redaksi
    Jumat, 21 April 2023, 19:43 WIB Last Updated 2023-04-21T12:43:26Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda,S.IK.,M.Si bersama Bhayangkari Cabang Toraja Utara melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bingkisan kepada Anggota yang sedang bertugas pada sejumlah Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Rabu (19/04/2023).

    Dalam kunjungan yang digelar selama 2 hari tersebut, Kapolres Toraja Utara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Meti M Buttu mengunjungi total 3 Pos Pelayanan dan 4 Pos Pengamanan.

    3 Pos Pelayanan (Pos Yan) yang dikunjungi yaitu Pos Yan Kandean Dulang (Rantepao), Pos Yan Nanggala (Jalan Penghubung Rantepao-Palopo, Nanggala), dan Pos Yan Tadongkon (Perbatasan Toraja Utara-Tana Toraja).


    Sedangkan 4 Pos Pengamanan (Pos Pam) yang juga ikut dikunjungi yaitu Pos Pam Obyek Wisata Ke’te’ Kesu, Pos Pam Obyek Wisata Londa, Pos Pam Obyek Wisata Lempe/Lolai, dan Pos Pam Obyek Wisata To’Tombi.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.I.K.,M.Si yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan sengaja digelar guna untuk memastikan sejauh mana kesiapsiagaan Anggota yang sedang melaksanakan tugas pada sejumlah Pos Pelayanan dan Pengamanan yang tersebar di Wilayah Kabupaten Toraja Utara.

    Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kami juga memberikan bingkisan sebagai wujud kepedulian Kami yang kiranya dapat menambah semangat Anggota dalam menjalankan tugas.

    Dari hasil pengecekan, seluruh Anggota sudah tergelar dan siap memberikan pelayanan serta menjamin keamanan dengan mengedepankan sikap humanis guna mewujdukan mudik yang aman dan berkesan bagi Masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1444 H, terangnya.


    Kapolres berpesan kepada Anggota yang melaksanakan tugas untuk selalu peka terhadap perkembangan situasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dengan mengutamakan keselamatan dalam bertugas, serta laksanakan patroli secara konsisten pada areal seputaran tempat tugas.

    “Harapan Kita bersama selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Toraja Utara tetap kondusif sehingga Masyarakat bisa tenang dan nyaman melaksanakan Ibadah hari raya idul fitri dan perjalanan mudik.” tutupnya. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini