• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terima Kunjungan LDII, Persinas ASAD & Senkom, Kepala KUA Pedan Ingatkan Pentingnya Menjaga Kerukunan

    Redaksi
    Jumat, 21 April 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-04-21T12:39:12Z
    -
    -




    Klaten | BNRI NEWS  


    Menjelang lebaran 1444 H, Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Pedan, Suwarto, S.Pd.SD berkunjung kekediaman Camat Pedan, Marjana, S.IP,. M.H. pada hari Kamis, 20 April 2023.

    Tampak hadir dalam silaturrahim ini Ketua Persinas ASAD Kecamatan Pedan, Agus Supriyanto, S.H, Arisda perwakilan Tokoh Pemuda LDII, Wiyono Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, serta Rizal Putra Milda Humas Senkom Mitra Polri. 

    Selain bersilaturrahim dengan Camat Pedan, rombongan LDII, Persinas ASAD & SENKOM ini juga bersilaturrahhim dengan AKP Aleg Ipanudin, S.H, Kapolsek Pedan, Danramil Pedan, Kepala KUA, Ketum MUI Kecamatan Pedan. 

    Menyambut kehadiran rombongan 3 Ormas ini, Camat Pedan, Marjana, S.IP,. M.H. menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kerjasama LDII, Persinas ASAD & Senkom selama ini, termasuk senantiasa konsisten jaga setiap waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan FORKOP. 

    Sedangkan diruangan dinasnya, AKP Aleg Ipanudin, S.H, Kapolsek Pedan mengucapkan apresiasi atas kunjungan dan kerjasama LDII selama ini, yang berkomitmen membantu kepolisian menjaga Kamtibmas melalui jalur dakwah. 

    Senada dengan Camat dan Kapolsek Pedan, Kapten Inf. Purwanto, Danramil Pedan menyambut hangat silaturrahim pengurus LDII, Persinas ASAD & SENKOM. Serta menyampaikan bahwa sewaktu-waktu kalau LDII membutuhkan Danramil, maka Danramil senantiasa siap bekerjasama dengan LDII. 

    Dan saat berkunjung kekediamannya, Ketum MUI Kecamatan Pedan, H. Hadi Rosyidi, S.Ag mengutarakan rasa syukurnya atau kunjungan LDII & rombongan. 

    "Saya berharap Ramadhan 1444H ini bisa menghapus dosa kita selama ini, sehingga pada hari nan fitri nanti kita bisa dalam keadaan suci seperti bayi yang baru dilahirkan kedunia" Harap H. Hadi Rosyidi.

    Dipenghujung kunjungannya, PC LDII & rombongannya bersilaturrahim dengan Kepala KUA Kecamatan Pedan,  H. Muhammad Ridwan, S.H.I dikediamannya. Kepala KUA memberikan pesan agar kerukunan dan kekompakan antar ormas yang selama ini sudah terjalin kedepannya bisa berjalan dengan baik, demi kemaslahatan umat dan warga Pedan. 

    Saat diwawancarai awak media, Suwarto, S.Pd.SD, Ketua PC LDII Pedan yang juga Ketua DMI Pedan menjelaskan bahwa dalam berbagai kunjungannya tadi, PC LDII menyerahkan Buku hasil Munas LDII dan Kartu Ucapan Lebaran 1444 Hijriah dan sekaligus menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf seluruh warga LDII Kecamatan Pedan kepada Camat, Kapolsek, Danramil, Ketum MUI dan kepada Kepala KUA. (Rizal PM)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini