• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Isi Bulan Ramadan, Pemuda LDII Palembang Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

    Redaksi
    Minggu, 02 April 2023, 08:03 WIB Last Updated 2023-04-02T01:03:08Z
    -
    -



    PALEMBANG |  BNRI NEWS 


    Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang menjadi momentum yang baik untuk berbagi kebaikan. Seperti kegiatan LDII berbagi yang dilaksanakan pemuda PC LDII Ilir Timur III Palembang, Sabtu (01/04/2023). 

    Kegiatan LDII Berbagi diawali dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Cahaya Umi di Seduduk Putih Palembang. Selanjutnya pembagian takjil kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ilir Timur III Palembang. 

    Ketua PC LDII Ilir Timur III Palembang,  Sihar Ricardo  mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pemuda LDII IT 3 di bulan Ramadan. 

    "Ada sembako dan takjil untuk berbuka puasa yang diberikan kepada anak yatim piatu yg ada di panti asuhan cahaya umi dan panti asuhan lainnya." Ujarnya 

    Menurutnya, moment bulan Ramadan yang saat ini kita dalam masa endemi covid 19, diperlukan rasa empati dan mau berbagi, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan. 

    "Tidak perlu melihat jumlah, tapi yang penting keikhlasan dan rasa kepedulian kepada sesama harus kita tanamkan kepada generasi muda",ucapnya. 

    Pimpinan panti asuhan Cahaya Umi, Nirwana mengungkapkan bahwa Ia sangat berbahagia serta bersyukur  atas kunjungan Pemuda LDII IT 3 serta bantuan yang diberikan. 

    "Terima kasih atas kepedulian LDII, Semoga bingkisan yang diterima anak-anak menjadi berkah dan bermanfaat", ucapnya. (Taufik)


    (H Joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini