• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bulan Ramadhan Penuh Keberkahan, KPBN korwil makassar Berbagi Takjil

    Redaksi
    Minggu, 02 April 2023, 10:48 WIB Last Updated 2023-04-02T03:48:56Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS 


    Bulan Suci Romadhan merupakan bulan penuh berkah yang menjadi momentum yang baik untuk berbagi kebaikan. Seperti kegiatan Keluarga Pedagang Bakso Nusantara  (KPBN) berbagi takjil yang dilaksanakan oleh KPBN Korwil Makassar di kecamatan Manggala sangat berarti bagi yang membutuhkan. 

    Kegiatan KPBN Berbagi diawali dengan Do'a bersama pembagian takjil kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Manggala. 

    Ibu Yuni sebagai Pengurus mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh KPBN korwil Makassar di bulan Ramadhan. 

    "Ada sembako dan takjil untuk berbuka puasa yang diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan dan lainnya." Ujarnya 


    Menurutnya, moment bulan Ramadan yang saat ini kita dalam masa pandemi covid 19, diperlukan rasa empati dan mau berbagi, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan. 

    "Tidak perlu melihat jumlah, tapi yang penting keikhlasan dan rasa kepedulian kepada sesama harus kita tanamkan kepada masyarakat, ucapnya Yuni.

    Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Bpk Mayor Agus Rohmad sebagai Danramil Kec Manggala, juga Pelindung KPBN kec manggala, Bpk pembina Sunardiyanto SH juga ikut kegiatan ini dihadiri juga Ketua SENKOM Kec Manggala yaitu Bpk. Wijianto beliau juga pengurus KPBN. 


    Terima kasih atas kepedulian kpbn korwil makassar Semoga bingkisan yang diterima  menjadi berkah dan bermanfaat", ucapnya warga. 

    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini