• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD Hikma Kota Makassar Mengadakan Buka Puasa Bersama

    Redaksi
    Selasa, 11 April 2023, 10:21 WIB Last Updated 2023-04-11T03:21:30Z
    -
    -




    Makassar  |  BNRI NEWS 


    Ketua DPD Hikma Kota Makassar Ibu HJ Yusni Ahmad, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan buka puasa Bersama ini, diadakan setiap tahunnya dan sudah diagendakan.

    Dalam kegiatan ini 
    Ketua DPD Hikma Kota Makassar juga mengundang anak panti asuhan dan Tausiah Ramadhan  dibawakan oleh Bpk Ustadz Hamsyah Yusuf  S. Ag, M.M

    Adapun tujuanya dalam acara ini yaitu untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus Hikma dan masyarakat.


    Adapun dalam acara ini hadir Sekda Kota Makassar Bpk Ir.Muhammad Anshar Mangopo, Msi. Ketua DPRD kota makassar Bpk Rudianto Lallo, Sekretaris Dinas Pendidikan SulSel, Bpk Drs Harpansa  MM,Ketua DPC KADIN Kota makassar Bpk Tamrin Assalam Achmad SH, Ketua kelas DPD Hikma Maros Bpk Tarkas jaya, beserta para ketua DPD Hikma sekota Makassar, 
    Ketua IPHI Kecamatan Tamalanrea Bpk Ustadz  H Nasir Nawawi, Ketua dan pengurus Masjid Nurul Rahmad, Para ketua RT dan RW se kecamatan Tamalanrea dan tidak ketinggalan juga yang turut hadir dalam acara ini jauh Bpk Prof syamsir Dewang, Bpk Prof Hasbi, Ibu Prof Hasnawati dan para tokoh masyarakat yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.


    Dalam wawancara awak media Ketua DPD Hikma kota makassar mengatakan bahwa dalam acara ini jauh undangan yg hadir kurang lebih 500 orang dan tak lupa pula beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada hadirin yang datang, pungkasnya. 


    (Nurdin/H Joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini