• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prajurit Petarung Yon Marhanlan VI Laksanakan Pam VVIP Kunjungan RI-2 di Kota Makassar

    Redaksi
    Senin, 10 April 2023, 19:47 WIB Last Updated 2023-04-10T12:47:05Z
    -
    -



    Makassar  | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Segenap "Prajurit Petarung" Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI laksanakan Pam VVIP dalam rangka kunjungan Wakil Presiden (Wapres) beserta rombongan di wilayah Kota Makassar, yang diawali Apel gelar pasukan yang bertempat di Lapangan Karebosi, Ujung Pandang, Makassar. Senin (10/04/2023)

    Apel gelar Pam VVIP yang dipimpin langsung Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyampaikan amanah kepada seluruh Personel TNI/Polri dan Instansi yang terlibat pengamanan VVIP bertujuan untuk menjamin keamanan dan keselamatan Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin selama berada di Kota Makassar.

    Kegiatan Apel Gelar dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Satuan Tugas Pemangamanan VVIP, baik secara organisasi, personal, materiil, alat perlengkapan maupun sarana pendukung lainnya yang akan digunakan dalam tugas pengamanan.


    Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI, Mayor Marinir Aris Moko menekankan kepada prajurit agar melaksanakan tugas pengamanan VVIP ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kunjungan Wapres RI dan rombongan berjalan dengan aman dan lancar.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini