• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ajak Senkom Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Maryadi Anggota DPRD Muaro Jambi

    Redaksi
    Senin, 17 April 2023, 05:45 WIB Last Updated 2023-04-16T22:45:41Z
    -
    -



    Muaro Jambi  |  BNRI news


    Hari Raya Idul Fitri 1444 H tinggal hitungan jari, Maryadi, SH. Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi punya cara unik dalam meraih berkah diakhir bulan Ramadan.

    Bagaimana tidak, Maryadi mengajak seluruh Anggota Senkom Kecamatan Sungai Gelam untuk silaturahim dan buka bersama di Kedai Joecham, Desa Mingkung Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, pada Minggu (16/04/2023).

    Menurutnya, bulan Ramadan merupakan momen yang sangat tepat untuk merajut tali silaturahim, sebab dibulan inilah Allah SWT. banyak memberi berkah.

    "Banyak sekali berkah bulan ramadan, salah satunya kita dimudahkan untuk bersilaturahim, kalau selain ramadan cukup sulit kita bertemu dan berkumpul bersama," ujar pria yang banyak memperoleh suara di Dapil III Sungai Gelam tersebut. 


    Lebih lanjut Maryadi berharap agar anggota Senkom bisa menjadi pelopor dalam menjaga kerukunan dan situasi kondusif menjelang pesta demokrasi mendatang. 

    "Marilah kita jaga bersama kerukunan dan situasi sejuk di tahun politik ini, terlebih teman-teman Senkom yang selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas," harapnya. 

    Selain mengajak buka puasa bersama, Maryadi juga memberikan sejumlah uang untuk membantu operasional kegiatan Senkom.

    "Seperti yang pernah saya nadzarkan, insya Allah kami akan membantu Kas semua ormas yang ada di wilayah ini, termasuk Senkom," pungkasnya. 

    Menanggapi hal itu, Sholeh Ketua Senkom Sungai Gelam menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga atas undangan dan bantuan yang diberikan oleh Maryadi.


    "Ini kali kedua Bapak Dewan memberikan bantuan pada Senkom, kami sangat berterima kasih dan kami do'akan agar bapak beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, serta rizki yang banyak dan barokah," ujar Sholeh.

    Acara yang diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah itu dihadir oleh Istri Maryadi yang juga merupakan Bidan Desa, Wakil Ketua Senkom Kabupaten Muaro Jambi H. Wawan, Sekretaris Desa Mingkung Jaya serta seluruh anggota senkom se-Kecamatan Sungai Gelam.

    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini