• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LDII Kabupaten Maros Melakukan Giat Berbagi Takjil

    Redaksi
    Senin, 17 April 2023, 05:35 WIB Last Updated 2023-04-16T22:35:31Z
    -
    -



    MAROS | BNRI NEWS


    Dalam upaya berbagi rezeki dan berkah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Maros membagikan takjil untuk masyarakat. , 16 April 2023. 

    Dimulai dari jam 17.00 sampai 17.30 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Maros berbagi makanan buka puasa (takjil), bagi masyarakat yang melintas di kawasan pasar Butta Salewangang Maros. Dari pengunjung pasar hingga pedagang dan warga yang melintas sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini.

    Selain berbagi rezeki, kegiatan ini untuk mencari pahala serta ridho Allah SWT di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini. Semoga bermanfaat bagi sesama,” 

    Takjil yang dibagi-bagikan itu dibeli oleh panitia dari pedagang kecil. Sehingga, kegiatan bagi-bagi takjil gratis juga diharapkan dapat mendukung kemakmuran usaha-usaha kecil di wilayah Kab. Maros. 


    Program LDII Berbagi, merupakan bagian dari kegiatan LDII sebagai ormas Islam yang tidak hanya berdakwah dengan ucapan saja, namun juga dengan perbuatan yang disandingkan dengan mencari berkah di bulan Suci Ramadhan.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini