• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saul Rante Lembang Pimpin Kontingen IMT 110 Provinsi Papua Barat

    Redaksi
    Minggu, 19 Maret 2023, 05:32 WIB Last Updated 2023-03-18T22:32:57Z
    -
    -



    Toraja Utara  |  BNRI NEWS

    Rangkaian acara perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja (IMT) dihadiri Anggota DPRD Provinsi Papua Barat Saul Rante Lembang, Fraksi Nasdem. 

    Saul juga hadir sebagi Ketua Rombongan Papua Barat dalam parade Nusantara  di halaman Gereja Toraja (GT) Jemaat Rantepao, Jumat (17/3/2023).

    Mereka menampilkan atraksi tarian khas Papua dipaduhkan tarian Toraja. Sekira ketua rombongan Papua Barat membawa 150 peserta. 

    "Dengan Injil Masuk di Toraja, kita masyarakat Toraja sudah merasakan hasilnya. Yakni, pendidikan, kesehatan, bahkan melalui dengan semua usaha yang kita sudah lakukan. Tuhan sudah memberkati", kata Saul saat ditemui awak media. 

    Saul juga menyebut, masyarakat Toraja dengan pendidikan yang dimilik sudah merantau bahkan sudah tersebar dimana-mana di seluruh penjuru tanah air. Bahkan di seluruh muka bumi ini. 

    "Tentunya kita bersyukur bahwa dengan masuknya Injil, kita sangat merasakan apa manfaatnya. Juga, apa faedah dan apa yang dihasilkan oleh Injil tersebut buat kita seluruh masyarakat Toraja", pungkasnya. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini