• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han). Melakukan kunjungan Kerja ke Kodim 1414/Tator

    Redaksi
    Minggu, 19 Maret 2023, 11:04 WIB Last Updated 2023-03-19T04:07:51Z
    -
    -





    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Dandim 1414/tator Letkol. Inf Monfi Ade Chandra didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI Kodim 1414/Tator PD XIV/HSN, Rini Wulandari Monfi bersama jajaran PJU kodim 1414/ tator besetta Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso menyambut hangat kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan ke bumi Lakipadada.
    Jum'at (17/3/2023).

    Melakukan peninjauan Rumdis di Asrama Singki Kodim 1414/tator serta pemberian paket bansos bagi warga kurang mampu dan stunting oleh Panglima tersebut merupakan kegiatan awal kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1414/tator.Pada kesempatan tersebut Pangdam XIV/ Hasanuddin meresmikan 20 unit rumah dinas bagi prajurit Kodim 1414/ tator ,ditandai dengan pengguntingan pita disaksikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam Santoso, Danrem 142 Tatag Brigjen. TNI Budi Suharto, Jajaran PJU Kodam XIV/ Hasanuddin, PJU Korem 142 Tatag ,Dandim 1414/Tator Letkol. Inf Monfi Ade Chandra.

    "Saya bersama rombongan melihat rumah dinas yang sudah dibangun untuk prajurit-prajurit dan kiranya bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menunjang tugas dan tanggung jawab kepada negara," kata Mayjen. TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, Pangdam XIV Hasanuddin.Pangdam XIV Hasanuddin pada kunjungan ini juga menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan bantuan stunting. 




    "Salah satu tugas kami adalah bagaimana melaksanakan ketahanan pangan dan stunting," kata Pangdam XIV Mayjen. TNI Dr. H. Totok Imam Santoso.

    "Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta mengurangi angka stunting yang ada di Toraja Utara," harap, Mayjen. TNI Dr. H. Totok Imam Santoso.


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini