• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Morowali Utara Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

    Redaksi
    Jumat, 31 Maret 2023, 07:20 WIB Last Updated 2023-03-31T00:28:05Z
    -
    -







    Morowali  |  BNRI NEWS 


    Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Polres Morowali Utara untuk berbagi sembako kepada Panti Asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Petasia, Kamis (30/3/2023).

    Paket sembako tersebut diberikan kepada panti asuhan yang ada di Kecamatan Petasia yakni panti asuhan Yayasan Alesintowe Indonesia di Kelurahan Bahontula dan Lembaga Kesejehateraan Sosial Anak Raudatul Fitrah Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia.

    Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan oleh Kapolres Morowali Utara yang diwakili oleh Wakapolres Morowali Utara Kompol  Alfian Joan Komaling, S.H., M.Pd. dan didampingi oleh Kabagops Kompol I.N.Raka Arya Wiyasa.S.H dan KabagSdm Kompol Dharmawaty dan diterima langsung oleh penanggungjawab panti asuhan.

    "Kami sangat berterima kasih atas kedatangan bapak ditempat kami dan telah memberikan  kami bantuan sembako, apa yang bapak berikan kepada kami tentunya sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi terima kasih pak" ucap penanggungjawab Panti.


    Hal tersebut sejalan dengan Program Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto. S.I.K., M.H. yakni "Polres Morowali Utara Berbagi"."beber Waka.

    "Program Polres Morowali Utara Berbagi adalah kegiatan Polres Morowali Utara dan jajaran yang dilaksanakan secara berkesinambungan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sejumlah paket sembako" terangnya.

    Apalagi dibulan suci Ramadahan ini Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan  sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,”tambahnya.


    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini